Ahn Jae-hyun rayakan ulang tahun dengan 3 wanita, tanpa istri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ahn Jae-hyun rayakan ulang tahun dengan 3 wanita, tanpa istri

Ahn Jae-hyun rayakan ulang tahun dengan 3 wanita, tanpa istri

KEPONEWS.COM - Ahn Jae-hyun rayakan ulang tahun dengan 3 wanita, tanpa istri Gosip gugatan perceraian antara pasangan Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun memang mengejutkan para penggemarnya. Pasangan selebriti Korea ini dikenal aktif mengunggah foto-foto romantisnya di Instagram....

Gosip gugatan perceraian antara pasangan Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun memang mengejutkan para penggemarnya. Pasangan selebriti Korea ini dikenal aktif mengunggah foto-foto romantisnya di Instagram. Goo Hye-sun mengumumkan kabar perceraian melalui akun Instagram-nya pada Minggu (19/8).

Goo yang telah menikah selama 3 tahun ini sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun Ahn Jae-hyun menginginkan perceraian.

Pengacara Goo Hye-sun secara resmi mengungkapkan salah satu permasalahan rumah tangga kliennya bersama Ahn Jae-hyun ialah sang aktor mempunyai kebiasaan untuk menelepon wanita lain. Ahn Jae-hyun menelepon secara mesra saat mabuk. Selain itu, kini beredar foto aktor 32 tahun itu bersama tiga wanita lain saat ulang tahunnya 1 Juli lalu.

Beredar foto Ahn Jae-hyun merayakan ulang tahun dengan 3 wanita. Mereka merayakan ulang tahun di sebuah restoran barbekyu.

Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun © 2019

Pengacara Goo Hye-sun menyebut alasan meminta cerai ialah kelakuan Ahn Jae-hyun. Pasalnya, bintang New Journey to The West tersebut bosan dengan kehidupan rumah tangga, perasaannya berubah, dan bahkan sampai menelepon wanita lain dengan mesra.

"Goo Hye-sun sendiri yang bilang kalau dia sedang stress karena Ahn Jae Hyun merasa bosan, merusak kepercayaannya, perasaan yang berubah, dan sering menelepon wanita lain dengan intim saat mabuk, itu lah alasan dia meminta cerai," jelas pengacara Goo Hye-sun.

Recommended By Editor

Comments