Ahn Jae Hyun Ancam Bongkar Chat Pribadi, Goo Hye Sun: Pengkhianat!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ahn Jae Hyun Ancam Bongkar Chat Pribadi, Goo Hye Sun: Pengkhianat!

Ahn Jae Hyun Ancam Bongkar Chat Pribadi, Goo Hye Sun: Pengkhianat!

KEPONEWS.COM - Ahn Jae Hyun Ancam Bongkar Chat Pribadi, Goo Hye Sun: Pengkhianat! Drama skandal perceraian dua artis papan atas Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih terus berlanjut. Setelah keduanya mengeluarkan pernyataan resmi masing-masing yang isinya saling menyala...

Drama skandal perceraian dua artis papan atas Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih terus berlanjut. Setelah keduanya mengeluarkan pernyataan resmi masing-masing yang isinya saling menyalahkan satu sama lain, bintang Boys Before Flowers itu kembali mengunggah sebuah pernyataan.

Pernyataan ini merupakan respons terhadap laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun saat ini tengah bersiap untuk mengungkap seluruh chat Kakao Talk berisi percakapannya dengan sang istri.

Mengetahui hal tersebut, Goo Hye Sun tampaknya sangat marah dan melampiaskan amarahnya itu di akun Instagram pribadinya, yang kini telah ia hapus.

Dalam unggahan itu, ia menulis, "Aku bahkan tidak memakai Kakao Talk. Hentikan persiapan tak bergunamu. Dasar pengkhianat. Demikian dikutip dari Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun sempat menuduh bahwa suaminya itu minta cerai gara-gara tidak menganggap dirinya seksi. Ia bahkan mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Pasangan artis Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.

"Saat aku tanya apa salahku, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi dan puting payudara aku tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai," tulisnya di Instagram.

Pasangan artis Korea Selatab. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.

OMG! Ahn Jae Hyun Kepergok Makan Bareng Cewek Lain

Setelah menikah selama 3 tahun, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.

Ahn Jae Hyun Akhirnya Beberkan Skandal Perceraian dengan Goo Hye Sun

Skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bisa dibilang salah satu yang terheboh tahun ini.

Goo Hye Sun: Ahn Jae Hyun Minta Cerai karena Putingku Enggak Seksi

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun Ngotot Tak Mau Dicerai Ahn Jae Hyun, Ini Alasannya

Pasangan artis Korea Selatab. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.

Goo Hye Sun: Saya Cinta Ahn Jae Hyun Lebih dari Dia Cinta Saya

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

5 Cara Supaya Pernikahan Gak Bubar karena Bosan Seperti Ahn Jae Hyun

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa suaminya itu sering bersama wanita-wanita lain saat sedang mabuk.

Tak mau kalah, Ahn Jae Hyun juga mengeluarkan pernyataan resmi. Menurutnya, dia sudah melakukan segala hal untuk menyelamatkan pernikahannya, namun pada akhirnya ia sadar bahwa dia dan sang istri tak lagi cocok.

Awalnya Goo Hye Sun disebut setuju untuk bercerai. Keduanya lantas menyepakati jumlah uang penyelesaian perceraian yang harus dibayar Ahn Jae Hyun. Namun, Goo Hye Sun mengatakan jumlah uang yang mereka sepakati di awal ternyata tidak cukup. Aktris cantik itu kemudian meminta apartemen tempat mereka tinggal.

"Fakta bahwa dia menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kami, bahkan setelah kita sepakat bercerai setelah diskusi panjang, dan melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkan baginya telah membuat aku berpikir lebih lama lagi bahwa aku tidak mempunyai kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini," tulis bintang My Little Old Boy tersebut.

Namun, hal ini dibantah oleh Goo Hye Sun. Ia mengaku dari awal tak pernah berniat atau sepakat untuk bercerai dari Ahn Jae Hyun. (ldp)

Comments