Ahmad Dhani di Rutan, Dul Jaelani Gantikan Tugas Ayahnya di Dewa 19

Nasional

News / Nasional

Ahmad Dhani di Rutan, Dul Jaelani Gantikan Tugas Ayahnya di Dewa 19

Ahmad Dhani di Rutan, Dul Jaelani Gantikan Tugas Ayahnya di Dewa 19

KEPONEWS.COM - Ahmad Dhani di Rutan, Dul Jaelani Gantikan Tugas Ayahnya di Dewa 19 "Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di...

"Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19?" ungkap Dul Jaelani di daerah Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1) dini hari.

Meski selama ini hanya seing mendengarkan lagu Dewa 19, Dul mengaku sudah bisa menyatu dengan Andra cs setelah melakukan satu kali latihan bersama.

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan latihan cuma sekali namun alhamdulillah sudah mulai sinkron sama om Andra, sama om Ari, sama om Tyo, om Agung, om Yuke," ungkap Dul Jaelani.

Untuk konser di Kuala Lumpur besok, Dul Jaelani yang menggantikan peran Ahmad Dhani mengaku grogi lantaran pertunjukan di luar negeri. "Ya nervous sih. Ini konser saya yang paling nervous, Dewa 19 di Malaysia ini," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments