Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4

Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4

KEPONEWS.COM - Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4 Kabar tak mengenakan datang dari pedangdut bertubuh kekar, Agung Hercules yang tengah terbaring di salah satu rumah sakit di daerah Tangerang, Banten. Diketahui dari sang sahabat, Bedu Tohar kalau sa...

Kabar tak mengenakan datang dari pedangdut bertubuh kekar, Agung Hercules yang tengah terbaring di salah satu rumah sakit di daerah Tangerang, Banten.

Diketahui dari sang sahabat, Bedu Tohar kalau saat ini Agung Hercules mengidap kanker otak stadium 4 dan memang pertumbuhannya sangat cepat.

"Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ujar Bedu saat dihubungi VIVA, Minggu, 16 Juni 2019.

Agung sendiri telah dirawat semenjak lama, tetapi Bedu mengaku tidak tahu persis kapan pemilik slogan 'Enggak Goyang Barbel Melayang' ini mulai dirawat.

"RSUD Kota Tanggerang, semenjak kapannya aku enggak tahu, tapi yang pasti sudah lama," katanya.

Pelawak asal Brebes ini pun berdoa agar Agung bisa kembali pulih dan dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj.

Jatuh Sakit, Kondisi Agung Hercules Jadi Sorotan

Agung Hercules

Tips Mudik Antipegal dan Enggak Loyo ala Agung Hercules

Agung Hercules

Berani Adu Panco Lawan Agung Hercules?

"Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar bisa kembali menghibur pemirsa Indonesia, Amin," ujarnya.

Kabar sakitnya Agung Hercules diketahui publik setelah fotonya diunggah oleh salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo. Dalam foto yang diambil di rumah sakit itu, Agung terlihat lebih kurus dan rambut gondrongnya kini botak. Terlihat benjolan di kepala sebelah kiri.

Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," ujar Isa dalam keterangan foto, Minggu, 16 Juni 2019.

Reporter: Wahyu Firmansyah

Comments