Agostini: Mengapa Rossi Harus Pensiun?

MotoGP

Sports / MotoGP

Agostini: Mengapa Rossi Harus Pensiun?

Agostini: Mengapa Rossi Harus Pensiun?

KEPONEWS.COM - Agostini: Mengapa Rossi Harus Pensiun? LESMO Valentino Rossi (Movistar Yamaha) akan menjalani musim ke-19 pada MotoGP 2019. Rossi yang menginjak usia 40 tahun pada Februari 2019 akan menjadi pembalap tertua yang masih aktif di lintasan bal...

LESMO Valentino Rossi (Movistar Yamaha) akan menjalani musim ke-19 pada MotoGP 2019. Rossi yang menginjak usia 40 tahun pada Februari 2019 akan menjadi pembalap tertua yang masih aktif di lintasan balap MotoGP. Menilik pada hal itu, muncul banyak pendapat yang menyatakan sudah waktunya Rossi untuk pensiun.

Kendati demikian, Legenda balap motor gran prix, Giacomo Agostini, tidak sependapat mengenai hal itu. Menurut Agostini, Rossi masih layak untuk berada di lintasan balap karena masih menemukan kenikmatan atas apa yang dilakukannya itu.

Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Agostini pun amat memahami perasaan Rossi yang saat ini hampir berada di ujung karier balapnya. Agostini menyatakan bahwa memutuskan untuk pensiun merupakan sesuatu yang sulit bagi setiap pembalap. Pria asal Italia itu bahkan mengaku mengangis selama tiga hari ketika memutuskan gantung helm pada 1977.

Ducati Ingin Dekati Performa Honda di MotoGP 2019

Fakta terus berlari atau berhenti merupakan keputusannya (Rossi) sendiri, selalu sulit untuk mengatakan sesuatu wacana itu. Saya pikir dia (Rossi) suka melaju, motor dan suasana yang Kamu hirup saat balapan, ujar Agostini, seperti yang diwartakan Tuttomotoriweb, Jumat (4/1/2019).

Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Memutuskan untuk berhenti atau melanjutkan ialah keputusan yang sulit untuk dibuat. Saya menangis selama tiga hari ketika memutuskan untuk berhenti. Rossi selalu baik dan bahagia, jadi mengapa dia harus berhenti? tutup legenda balap motor gran prix itu.

(ADP)

Comments