Agostini Geregetan Lihat Valentino Rossi yang Tak Kunjung Pensiun

MotoGP

Sports / MotoGP

Agostini Geregetan Lihat Valentino Rossi yang Tak Kunjung Pensiun

Agostini Geregetan Lihat Valentino Rossi yang Tak Kunjung Pensiun

KEPONEWS.COM - Agostini Geregetan Lihat Valentino Rossi yang Tak Kunjung Pensiun JEREZ Legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini, merasa kasihan melihat penampilan Valentino Rossi yang kian memburuk. Gara-gara hal itu, Agostino sebenarnya ingin meminta Rossi untuk segera pensiun,...

JEREZ Legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini, merasa kasihan melihat penampilan Valentino Rossi yang kian memburuk. Gara-gara hal itu, Agostino sebenarnya ingin meminta Rossi untuk segera pensiun, namun ia merasa tak berhak untuk berkata seperti itu kepada The Doctor.

Agostini merasa permintaan pensiun itu ialah sebuah hal yang sangat pribadi. Ia pun mengaku tak mau menggurui Rossi untuk menyarankannya pensiun, karena Agostini pun merasa bukan siapa-siapanya rider Petronas Yamaha SRT tersebut.

Apalagi mengingat ayahnya Rossi saja justru merasa pembalap asal Italia itu masih sanggup untuk balapan lagi hingga tiga sampai empat tahun ke depan. Karena pihak keluarga saja berkata Rossi masih bisa balapan, Agostini yang bukan siapa-siapa pun tak bisa berkata-kata.

Banyak Pembalap Alami Cedera Arm Pump, Ini Tanggapan Valentino Rossi

Momen Valentino Rossi kecelakaan saat balapan

Gara-gara alasan itulah Agostini sedikit geregetan melihat Rossi. Ia sebenarnya mau Rossi pensiun lantaran kini sudah tak kompetitif lagi, namun di sisi lain Agostini sadar bahwa bukanlah haknya untuk meminta pembalap bernomor 46 itu untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap.

Seseorang pernah meminta kepada saya untuk mengatakan kepadanya (Rossi) untuk pensiun. Namun, saya tak bias melakukan hal tersebut, ujar Agostini, melansir dari GPOne, Jumat (7/5/2021).

Sedih rasanya melihat Valentino Rossi tak menang lagi, namun saya tetap tak bisa mengatakan hal itu (meminta Rossi pensiun). Karena hal tersebut bersifat pribadi, tambahnya.

Comments