Agnez Mo Sebut Cleansing Wipes Jadi Penyelamat saat Kondisi Darurat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Agnez Mo Sebut Cleansing Wipes Jadi Penyelamat saat Kondisi Darurat

Agnez Mo Sebut Cleansing Wipes Jadi Penyelamat saat Kondisi Darurat

KEPONEWS.COM - Agnez Mo Sebut Cleansing Wipes Jadi Penyelamat saat Kondisi Darurat MENJAGA higienitas organ kewanitaan sangat penting dilakukan oleh siapapun. Agnez Mo pun akan membuatkan tips menjaga kebersihan diri agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat dialami siapa sa...

MENJAGA higienitas organ kewanitaan sangat penting dilakukan oleh siapapun. Agnez Mo pun akan membuatkan tips menjaga kebersihan diri agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat dialami siapa saja.

Menurut Agnez Mo, di banyak sekali kegiatan sehari-hari, perempuan harus memerhatikan kesehatan dan penampilannya. Termasuk menjaga organ kewanitaan dengan cara yang tepat

Di tengah kesibukan beraktivitas, saya tidak pernah lupa untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri agar selalu feeling fresh dan nyaman saat beraktivitas," tuturnya lewat keterangan resmi yang diterima Okezone, Selasa (30/6/2020).

agnez mo

Agnez Mo juga membeberkan kebiasannya dalam menjaga kebersihan diri. Terlebih saat dirinya sedang dalam kondisi darurat

"Dari sekian banyak hal yang saya lakukan, salah satu cara saya menjaga kebersihan diri merupakan dengan memakai cleansing wipes yang aman dan praktis digunakan, imbuhnya.

Selanjutnya

Comments