Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards

Internasional

News / Internasional

Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards

Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards

KEPONEWS.COM - Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di dunia, adalah iHeartRadio Music Awards kembali mengumumkan peraih nominasi dalam gelaran tersebut tahun ini. Indonesia harus berbangga karena Agnez Mo d...

Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di dunia, adalah iHeartRadio Music Awards kembali mengumumkan peraih nominasi dalam gelaran tersebut tahun ini. Indonesia harus berbangga karena Agnez Mo dan Stephanie Poetri turut masuk dalam nominasi.

Ini merupakan kali kedua Agnez masuk nominasi iHeartRadio Music Awards setelah tahun 2019 lalu ia berhasil membawa pulang piala.

Dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2020, Agnez masuk nominasi kategori Best Fan Army karena totalitas para penggemarnya, yang disebut Agnation. Sementara Stephanie Poetri masuk dalam kategori Social Star Award.

Melalui akun Instagtam pribadinya, @agnezmo, Agnez mengunggah foto saat ia menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya karena kembali masuk ke dalam nominasi.

Last year i got to win my first Iheart Award! This year, i got nominated again under a different category (amongst other amazing artists) and it involves my AMAZING AGNATION! Lets bring our 2nd award home! THIS IS OUR YEAR!!! @iheartradio, tulis Agnez Mo dalam keterangan foto, Kamis, 9 Januari 2019.

Hal senada pun diungkapkan oleh Stephanie Poetri. Melalui Instagram story pribadinya, putri penyanyi Titi DJ itu mengungkapkan rasa bahagia.

Agnez Mo.

Bergaya Tradisional Bali, Artis-artis Puji Agnez Mo: Cantik Amat Sih

Agnez Mo.

Suara Agnez Mo Hilang hingga Tak Boleh Bernyanyi

Agnez Mo

Agnez Mo: Budaya Indonesia, Bukan Budaya Nyinyirin Orang

Agnez Mo Luncurkan Platform Digital untuk Belanja Fesyen.

Agnez Mo Lebih Populer Ketimbang Jokowi di Twitter

Stephanie Poetri

Selamat, Stephanie Poetri Raih Penghargaan MAMA 2019

Artis Agnez Mo berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.

Pengakuan Agnez Mo, Kenapa Nama Belakang Ayah "Muljoto"

@iheartradio this is pretty cooooool, tulis Stephani.

Acara puncak iHeartRadio Music Awards 2020 sendiri akan dihelat pada bulan Maret mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Comments