Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan

Nasional

News / Nasional

Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan

Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan

KEPONEWS.COM - Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan Agnez Mo, pada Jokowi, memaparkan di dunia hiburan, terutama di Amerika, banyak talenta yang jauh lebih baik darinya. Sebabnya, ia memutuskan untuk belajar dari mereka. Dia juga meminta dukungan dan...
Loading...

Agnez Mo, pada Jokowi, memaparkan di dunia hiburan, terutama di Amerika, banyak talenta yang jauh lebih baik darinya. Sebabnya, ia memutuskan untuk belajar dari mereka. Dia juga meminta dukungan dan doa dari Jokowi lantaran masuk nominasi di salah satu ajang penghargaan musik di Amerika, iHeartRadio Music Awards. "Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana saya, kan, di sana jadi duta bangsa," kata dia.

Jokowi, kata Kepala Staf Presiden Moeldoko, mempunyai gagasan terkait pengelolaan masyarakat yang bertalenta di segala bidang. "Kami punya database seperti itu. Jangan sampai anak-anak hebat kita malah keluar, malah diambil oleh orang luar," ucapnya.

KSP, Moeldoko memaparkan, telah delapan kali mengadakan diskusi dengan para pakar terkait rencana itu. "Nah siapa sih para talenta Indonesia yang hebat itu, di antaranya Agnes. Sekarang Agnes bisa komunikasi dengan bapak presiden, saya kira ini bisa menjadi motivator, bahkan inspirator bagi para teman-teman lain yang punya potensi," ujarnya.

Penulis TEMPO

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments