Agnes Jennifer Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Nurhadi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Agnes Jennifer Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Nurhadi

Agnes Jennifer Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Nurhadi

KEPONEWS.COM - Agnes Jennifer Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Nurhadi Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah merampungkan pemeriksaan saksi Agnes Jennifer, Kamis siang, 2 Juli 2020. Agnes Jennifer diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas terduga eks...

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah merampungkan pemeriksaan saksi Agnes Jennifer, Kamis siang, 2 Juli 2020.

Agnes Jennifer diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas terduga eks Sekretaris MA Nurhadi.

"Agnes Jennifer diperiksa sebagai saksi dalam kaitan kasus kasus sangkaan suap dan gratifikasi terkait pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA), kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 2 Juli 2020.

Karyawan swasta, Agnes Jennifer diperiksa KPK dalam kasus Nurhadi.

Awak media mengkonfirmasi mengenai materi pemeriksaannya, namun Agnes tak bergeming untuk menjawab. Dengan mengenakan kaos hitam, levis biru serta memakai masker dimulutnya, perempuan dengan ikat pinggang berinisal AJ itu tetap berjalan meninggalkan Kantor KPK.

Selain Agnes, pada hari ini, penyidik juga memanggil pegawai bagian administrasi dan umum Bali Inter Money Changer Deni Setiyanto dan karyawan swasta bernama Adiwono Dewantoro. Keduanya juga dimintai keterangan untuk penyidikan Nurhadi.

Karyawan swasta, Agnes Jennifer diperiksa KPK dalam kasus Nurhadi.

Sebelumnya penyidik KPK juga telah memeriksa saksi Agnes pada 18 Mei 2020 dan mengonfirmasi yang bersangkutan perihal sangkaan peredaran uang kepada terduga Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiyono.

Pada perkara ini, KPK telah menetapkan tiga orang sebagai terduga semenjak 16 Desember 2019. Selain Nurhadi dan Rezky, Direktur PT PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT) Hiendra Soenjoto (HSO) juga telah ditetapkan sebagai terduga.

Geger Warga Tangkap Babi Jadi-jadian, Doyan Nasi dan Ngopi

Comments