Age of Empires IV Diumumkan

Games

Updates / Games

Age of Empires IV Diumumkan

Age of Empires IV Diumumkan

KEPONEWS.COM - Age of Empires IV Diumumkan Sebuah nama bersejarah yang sepertinya sudah menemani gamer untuk waktu yang sangat lama, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan game taktik racikan Microsoft Age of Empires. Se...

Sebuah nama bersejarah yang sepertinya sudah menemani gamer untuk waktu yang sangat lama, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan game taktik racikan Microsoft Age of Empires. Setelah tenggelam cukup lama, komitmen Microsoft untuk mengembalikan popularitasnya memang terlihat terang. Mulai dari merilis kembali seri lawas memorablenya dalam format Remastered, hingga menambahkan konten baru di atasnya. Namun pertanyaannya tentu saja selalu satu, kapan kita akan mendapatkan sebuah seri terbaru? Harapan yang akhirnya dijawab oleh Microsoft, langsung di Gamescom 2017.

Benar sekali, sebuah seri terbaru Age of Empires akhirnya diumumkan! Sebagai seri keempat, Age of Empires IV akan ditangani oleh Relic Entertainment, developer game strategy kawakan yang terkenal lewat produk mereka seperti Dawn of War dan Company of Heroes. Sebuah teaser dirilis bersama dengan pengumuman ini, memperlihatkan beragam jenis pasukan terlihat di sana, dari Indian, Redcoats, Legionnaires, hingga para samurai dari Jepang. Belum ada detail gameplay sama sekali, namun yang menarik, ini menjadi proyek pertama Relic Entertainment di luar SEGA. Bersama dengannya pula, Microsoft juga mengkonfirmasikan proses Remaster untuk Age of Empires II dan III.

Relic Entertainment - dev. di balik Dawn of War dan Company of Heroes akan menangani Age of Empires IV ini. Relic Entertainment dev. di balik Dawn of War dan Company of Heroes akan menangani Age of Empires IV ini.

Age of Empires IV sendiri rencananya akan dirilis secara langsung untuk Windows 10 via Windows Store, masih tanpa tanggal rilis pasti. Tertarik?

Tags: age of empires iv, gamingnews, microsoft, pc, Relic Entertainment, strategy, windows 10

Comments

loading...