Age of Empires 4 Tanpa Microtransactions

Games

Updates / Games

Age of Empires 4 Tanpa Microtransactions

Age of Empires 4 Tanpa Microtransactions

KEPONEWS.COM - Age of Empires 4 Tanpa Microtransactions Menyenangkan melihat betapa besarnya perhatian yang diberikan Microsoft kembali untuk Age of Empires, game taktik epik yang sempat menemani hidup banyak gamer. Tidak hanya sekedar melepas beberapa ser...
Loading...

Menyenangkan melihat betapa besarnya perhatian yang diberikan Microsoft kembali untuk Age of Empires, game taktik epik yang sempat menemani hidup banyak gamer. Tidak hanya sekedar melepas beberapa seri lawas dalam bentuk Remaster atau Remake dengan kualitas visualisasi lebih baik, cita rasa gameplay klasik, dan konten baru yang menarik untuk dikejar, mereka juga mengembangkan sebuah seri terbaru Age of Empires 4 yang baru saja memperlihatkan gameplay perdananya beberapa hari yang lalu. Walaupun Microsoft sendiri belum angkat bicara soal seperti apa sistem gameplay yang ia usung, namun setidaknya Kamu yang benci dengan microtransactions boleh bernapas sedikit lega.

Creative Director Age of Empires 4 Adam Isgreen secara resmi menegaskan bahwa sang seri terbaru Age of Empires 4 tidak akan mengusung fasilitas microtransactions ataupun item item in-game yang bisa Kamu beli dengan uang nyata. Microsoft lebih percaya pada sistem yang sudah mereka tawarkan di seri-seri Age of Empires sebelumnya, dimana DLC dan Expansion Pack akan dihadirkan sebagai tambahan konten setelah rilis. Satu yang pasti, ia memastikan bahwa mereka akan berusaha menangkap sebaik mungkin apa yang diinginkan oleh para fans dan komunitas.

Age of Empires IV dipastikan akan muncul tanpa microtransactions ataupun sistem beli item dengan uang nyata.

Microsoft sendiri masih belum angkat bicara soal tanggal rilis pasti untuk Age of Empires IV. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan seri ini?

Source: PCGamesN

Tags: age of empires iv, gamingnews, microsoft, pc, strategy, xbox one
Loading...

Comments