Agar Tidak Melanggar Karantina Dia Meminta Anjingnya Pergi ke Toko dengan Catatan untuk Membeli Camilan

Unik

Ragam / Unik

Agar Tidak Melanggar Karantina Dia Meminta Anjingnya Pergi ke Toko dengan Catatan untuk Membeli Camilan

Agar Tidak Melanggar Karantina Dia Meminta Anjingnya Pergi ke Toko dengan Catatan untuk Membeli Camilan

KEPONEWS.COM - Agar Tidak Melanggar Karantina Dia Meminta Anjingnya Pergi ke Toko dengan Catatan untuk Membeli Camilan Tidak ada keraguan bahwa anjing ialah sahabat yang paling penuh kasih dan tanpa syarat yang dapat kita miliki. Mereka selalu ada di sana dengan sukacita tanpa akhir, siap melakukan apa pun untuk orang...

Tidak ada keraguan bahwa anjing ialah sahabat yang paling penuh kasih dan tanpa syarat yang dapat kita miliki. Mereka selalu ada di sana dengan sukacita tanpa akhir, siap melakukan apa pun untuk orang yang paling mereka cintai.

Sama seperti seekor anjing yang menggemaskan ini, yang pergi ke toko di dekat rumahnya sehingga pemiliknya tidak harus pergi ke luar untuk karantina yang diberlakukan di negaranya karena virus corona.

Ini ialah anjing chihuahua berwarna karamel manis yang tanpa syarat mencintai ayah manusianya Antonio Mu oz, seorang pemuda yang tinggaal Nuevo Le n, Meksiko.

Antonio sedang menginginkan makanan ringan kesukaanya Cheetos , tetapi dia tidak ingin melanggar pemberlakuan karantina yang diterapkan oleh pemerintah negaranya.



Jadi, Antonio yang cerdik memutuskan untuk meminta bantuan anjingnya untuk pergi ke toko terdekat sehingga ia bisa mendapatkan Cheetos-nya tanpa meninggalkan rumah. Anjingnya yang pengasih dan bertanggung jawab itu memenuhi misi ayah manusianya.

Pemuda itu memakai kerah anjing untuk meletakkan catatan barang yang dia butuhkan agar dibaca penjaga toko. Dia menginginkan jenis cheetos tertentu karena yang lain terlalu pedas; dan dia juga telah menempatkan cukup uang di kerah anjingnya.

Halo, Tuan toko. Bisakah Kamu menjual pada anjing saya Cheetos oranye? Di kalung itu ada 20 peso. Perhatian, bila Kamu tidak melayani anjing saya, dia akan menggigitnya, kata catatan itu.

Yang paling penting merupakan bahwa Antonio memastikan untuk meminta layanan yang baik untuk hewan berbulunya yang penuh kasih dari penjaga toko, di samping itu, dia tahu betul bagaimana membela diri dari siapa pun yang tidak memperlakukannya sebagai putri lembut.

Untungnya, anjing itu diperlakukan dengan sangat baik oleh penjaga toko dan kembali ke rumah dengan sangat bahagia, dengan kantong Cheetos di mulutnya, berlari dengan kecepatan penuh untuk kembali ke ayah manusianya.

Hampir secepat anjing pulang dengan cheetos, peristiwa luar biasa itu menyebar di Facebook. Ribuan orang dikejutkan oleh kelucuan hewan itu dan bahkan mulai membuat meme dari situasi yang lucu itu.

Tanpa ragu, walaupun kita sedang melewati masa-masa sulit di seluruh dunia, kisah-kisah seperti ini mengingatkan kita bahwa semuanya lebih baik ketika kita ditemani oleh hewan-hewan penyayang kita yang bisa membuat kita tersenyum bahkan dalam situasi yang paling sulit ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments