Agar Optimal, Playstation 5 Siap Atur Kecepatan Kipas via Update

Games

Updates / Games

Agar Optimal, Playstation 5 Siap Atur Kecepatan Kipas via Update

Agar Optimal, Playstation 5 Siap Atur Kecepatan Kipas via Update

KEPONEWS.COM - Agar Optimal, Playstation 5 Siap Atur Kecepatan Kipas via Update Internet memang mengubah cara kerja banyak industri, termasuk video game. Semenjak beberapa generasi yang lalu, kehadiran kini membuka beragam potensi yang kian menyempurnakan hobi yang kita sukai ini...

Internet memang mengubah cara kerja banyak industri, termasuk video game. Semenjak beberapa generasi yang lalu, kehadiran kini membuka beragam potensi yang kian menyempurnakan hobi yang kita sukai ini. Dari kesempatan untuk membeli game secara online yang lebih mudah, update konsisten dari para developer yang mengatasi beragam masalah teknis sekaligus menyuntikkan konten tambahan, kesempatan untuk bermain bersama gamer di seluruh dunia, dan bahkan optimalisasi hardware. Untuk urusan terakhir ini, hal tersebut lah yang hendak dilakukan oleh Sony dengan konsol next-gen mereka Playstation 5.

Dengan performa lebih tinggi, panas memang jadi masalah yang dipikirkan dan dijadikan Sony sebagai fokus untuk Playstation 5. Keputusan untuk membuat ukurannya lebih bongsor atas nama untuk menyuntikkan kipas 120mm ternyata juga diikuti dengan langkah yang lain. Dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming Jepang 4Gamer, GM Product Design & Hardware Division Yasuhiro Otori juga datang dengan satu fakta baru yang menarik.

Playstation 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang di beberapa region dan 19 November 2020 di region sisanya. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik dengan konsol next-gen ini?

Source: VGC

Tags: gamingnews, next-gen, playstation 5, Sony

Comments