Agar Anak Bisa Tampil Fashionable Tanpa Keluar Banyak Uang

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Agar Anak Bisa Tampil Fashionable Tanpa Keluar Banyak Uang

Agar Anak Bisa Tampil Fashionable Tanpa Keluar Banyak Uang

KEPONEWS.COM - Agar Anak Bisa Tampil Fashionable Tanpa Keluar Banyak Uang Dok. tabloidbintang Atasannya, yang juga biasa muncul dalam bentuk jaket hoodie, bisa dipadukan dengan bawahan yang berbeda - beda. "Sweatshirt bisa dipadukan dengan celana jeans atau rok untuk anak p...
Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Atasannya, yang juga biasa muncul dalam bentuk jaket hoodie, bisa dipadukan dengan bawahan yang berbeda - beda. "Sweatshirt bisa dipadukan dengan celana jeans atau rok untuk anak perempuan," beber Dewi Utari. "Bawahannya, bisa dipadukan dengan atasan berupa t-shirt," lanjutnya. Tidak ketinggalan, tentunya sweatshirt yang dikenakan sekaligus sepasang juga keren banget. Bisa kompakan juga dengan ibu, karena banyak tersedia kembarannya dengan dewasa.

Kedua, Dewi Utari menyebut wacana jaket kekinian yang kerap muncul dalam dua sisi. Yaitu, jaket yang mempunyai motif beda antara bagian luar dan dalamnya, sehingga bisa dibolak - balik saat digunakan. Dengan cara ini, jaket yang dikenakan anak jadi tidak terlihat itu - itu saja dan tetap fashionable. Jangan lupa untuk memilih yang motif dan warnanya sama sekali berbeda.

Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Cara yang kerap dilakukan ibu untuk menghemat anggaran namun terbilang kurang tepat menurut Dewi Utari ialah membeli baju yang ukurannya sengaja kebesaran. Tujuannya agar baju lebih awet dan panjang masa pakainya. Akan tetapi, anak dengan pakaian kebesaran jauh dari kesan fashionable.

"Bolehlah dilebihkan satu, misalnya untuk anak usia 2 tahun beli yang ukuran tiga (atau 4 kalau anaknya memang tipe bongsor), tapi lebih jauh dari itu sebaiknya tidak," anjur Dewi Utari. "Anak kan cepat besar, ya tapi kan enggak secepat itu juga," pungkasnya.

(wida)

Rekomendasi

Comments