Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Ngamuk

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Ngamuk

Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Ngamuk

KEPONEWS.COM - Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Ngamuk Cinta Laura belum lama ini mengunggah foto ke Instagram pribadinya @claurakhiel. Dalam foto tersebut, Cinta bersama ayah dan ibunya tampak sedang mengunjungi makam kakek dan neneknya yang terletak di...

Cinta Laura belum lama ini mengunggah foto ke Instagram pribadinya @claurakhiel. Dalam foto tersebut, Cinta bersama ayah dan ibunya tampak sedang mengunjungi makam kakek dan neneknya yang terletak di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat.

Dilansir dari Intipseleb, Senin, 20 Januari 2020, nenek Cinta Laura yang meninggal dunia pada 5 Desember 2019, dimakamkan di area pemakaman Muslim. Sementara sang kakek yang dulunya seorang TNI angkatan udara dimakamkan di area Kristen dengan nisan berlambang salib.

"Memperingati 40 hari wafatnya Eyang Putri Roosmina Soekarseno dan 40 tahun wafatnya almarhum Eyang Kakung Herman Joseph Soekarseno di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung. Rest In Peace," tutur Cinta dalam keterangan foto.

Dalam kolom komentar foto tersebut, banyak warganet yang justru mempertanyakan keyakinan Cinta Laura. Hal tersebut karena melihat kakek dan nenek Cinta beda agama. Pertanyaan tersebut justru membuat aktris film MatiAnak itu geram.

"Jadi muslim atau non muslim?" tanya warganet.

Cinta Laura menjawab pertanyaan tersebut dengan mengunggahnya ke Instagram Story. Saking kesalnya, pelantun single Vida itu menyebut bahwa pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan bodoh.

Cinta Laura.

Cinta Laura Sebut Fenomena Body Shamming Sesuatu yang Gila Banget

Cinta Laura.

Cara Cinta Laura Berdayakan Perempuan Lewat Lini Baju Olahraga

Cast Jeritan Malam

Jeritan Malam, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Cinta Laura dan nenek

Kabar Sedih, Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Cinta Laura.

Cinta Laura Bicara soal Toxic Relationship Lewat Lagu Baru

Cinta Laura.

Tulis Lirik Sendiri, Cinta Laura Rilis Single Berjudul Caliente

"Ini sudah 2020, berhenti bertanya pertanyaan bodoh. Bhineka Tunggal Ika. Berbeda suka bangsa dan agama tapi tetap satu Indonesia #NKRI," ujar Cinta Laura.

Bukan hanya itu, penyanyi yang digosipkan pacaran dengan atlet jetski Aero Sutan Aswar ini juga menjawab pertanyaan lain yang masih berkaitan dengan keyakinannya. "Emang kamu takut tidak disukai kalau dijawab jujur apa agamamu?" tanya warganet.

"Semua orang yang sayang sama aku tahu agamaku apa. Jadi aku enggak usah jawab pertanyaan kamu. Kamu kok lucu," ucap Cinta Laura.

Foto: Instagram Cinta Laura

Comments