Afgan posting foto masa kecil, komentar Rossa jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Afgan posting foto masa kecil, komentar Rossa jadi sorotan

Afgan posting foto masa kecil, komentar Rossa jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Afgan posting foto masa kecil, komentar Rossa jadi sorotan Afgansyah Reza memang dikenal sebagai penyanyi yang bukan cuma punya suara merdu. Kegantengannya juga seringkali bikin para fans lupa daratan. Tiap posting foto ataupun video di Instagram, solois ini...

Afgansyah Reza memang dikenal sebagai penyanyi yang bukan cuma punya suara merdu. Kegantengannya juga seringkali bikin para fans lupa daratan. Tiap posting foto ataupun video di Instagram, solois ini selalu mendapat banyak komentar soal ketampanannya.

Belum lama ini, Afgan mengunggah sebuah foto masa mudanya. Foto itu diperkirakan diambil saat usianya masih sekitar enam tahun. Saat itu, ia belum mengenakan kacamata. Namun, semenjak kecil Afgan sepertinya sudah sadar kamera. Ia tersenyum saat jepretan flash kamera mengenai wajahnya.

Dalam foto tersebut tampak pelantun 'Terima Kasih Cinta' ini mengenakan kemeja putih lengan pendek yang digulung, serta celana panjang warna gelap.

"Me circa 94," tulis Afgan sebagai keterangan foto, seperti lansir dari liputan6.com pada Kamis (17/10).

Rupanya unggahan ini nggak cuma bikin histeris para fans wanitanya. Tapi juga mencuri perhatian perempuan yang selama ini dikabarkan dekat dengannya, Rossa. Pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' ini seolah terpana dengan ketampanan Afgan kecil. Ia meninggalkan banyak emoticon hati di kolom komentar postingan tersebut.

"Omg ahahahahahhahaha (tiga emoticon hati)," tulis Rossa di kolom komentar.

komentar rossa di foto afgan © Instagram/afgan.syahreza

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Komentar yang dituliskan Rossa tentu saja menjadi sorotan tersendiri. Banyak warganet yang gemas dengan komentar cewek yang akrab disapa Teh Oca ini. Afgan dan Rossa semenjak lama dikabarkan punya hubungan spesial. Meski demikian, keduanya sampai saat ini tidak pernah mengonfirmasi hubungan spesialnya itu.

Meski demikian, baik Afgan maupun Rossa sebenarnya cukup sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram. Bahkan dari beberapa foto yang diunggah, kebersamaan mereka terlihat begitu mesra.

Lantas banyak warganet yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh. Meski Afgan dan Rossa terpaut usia yang lumayan jauh, tapi tentu itu bukan masalah bagi mereka.

"moga berjodoh.. @afgansyah.reza & @itsrossa910," kata akun @nafazayan.

"kok aku cemburu yo wkwk," ujar akun @m0shii.moshii.

"moga berjodoh dgn @afgansyah.reza byk bgtt yg doain kalian jd jodoh dunia akherat," tulis akun @nauranzahra.

Recommended By Editor

Comments