Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6

Games

Updates / Games

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6

KEPONEWS.COM - Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6 Kaesang Pangarep dan Genflix Aerowolf. (instagram/mpl.id.official) Laga menarik antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf tersaji pada Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6. Meski EVOS dilabeli sebagai t...

Kaesang Pangarep dan Genflix Aerowolf. (instagram/mpl.id.official)

Laga menarik antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf tersaji pada Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6. Meski EVOS dilabeli sebagai tim favorit, namun performa dari Aerowolf saat menghadapi tim besar tidak bisa dianggap remeh.

Game ini menjadi bukti kuat di mana Aerowolf mempunyai mental juara meski menghadapi mantan juara MPL Indonesia. Sebagai berita, mereka mempunyai bekal positif setelah berhasil mengandaskan ONIC Esports dengan skor 2 vs 0 pada Jumat (18/03/2020).

Tak hanya itu, mereka bahkan mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 1 di pekan ketiga. Susunan hero dan pemain EVOS Legends pada game pertama yaitu Rekt (Uranus), Wann (Yi Sun-Shin), Pendragon (Balmond), Bajan (Khufra), dan Rexxy (Valir).

Sementara susunan hero serta roster dari Aerowolf termasuk Watt (X.Borg), Marz (Ling), Clay (Selena), Rinazmi (Ruby), dan Fredo (Hilda).

Ketangguhan dan mental Aerowolf saat menghadapi tim favorit cukup terbukti di game pertama. Hingga memasuki mid-game, tepatnya pada menit ke-10, skor Kill cukup imbang 6 vs 6 di mana EVOS unggul dari sisi penghancuran Turret (3 vs 1).

Game pertama EVOS Legends vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf dengan skor 15 vs 20. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama EVOS Legends vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf dengan skor 15 vs 20. (YouTube/ MPL Indonesia)

Memasuki menit ke-20, skor Kill masih berimbang juga (14 vs 14) di mana EVOS justru cukup tertekan mengingat Turret-nya mulai habis satu per satu.

Permainan apik dari Marz dengan hero Ling serta inisiasi menawan dari Watt (X.Borg) dan juga Clay (Selena) membuat formasi EVOS berantakan.

Serangan Aerowolf bersama Lord dari sisi tengah dan terculiknya Wann di sisi bawah menjadi mimpi buruk bagi Macan Putih.

Game kedua EVOS Legends vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf dengan skor 13 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua EVOS Legends vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf dengan skor 13 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Genflix Aerowolf merebut kemenangan game pertama setelah mengandaskan EVOS Legends di menit ke-25 dengan skor Kill 20 vs 15. Game kedua, EVOS Legends tak bisa membalas kekalahan mereka.

Jangankan membalas, Macan Putih justru harus tertekan semenjak early-game dari Sang Serigala.

Genflix Aerowolf bermain sangat proaktif dengan mencetak skor Kill 10 vs 5 di menit ke-18. Sang Serigala juga cukup beringas mengingat mereka unggul jumlah penghancuran Turret 5 vs 1.

Game ketiga Bigetron Alpha vs Geek Fam dimenangkan BTR dengan skor Kill 11 vs 2. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga Bigetron Alpha vs Geek Fam dimenangkan BTR dengan skor Kill 11 vs 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan menawan dari Watt (Khaleed) dan Marz (Hayabusa), serta sang Support Clay (Selena) bisa membuat EVOS Legends tak berkutik.

Serangan dengan Lord di sisi atas pada menit ke-12 mengakhiri perlawanan Macan Putih di mana Aerowolf unggul skor Kill 13 vs 6. Pada laga sebelumnya, Bigetron berhasil mengandaskan Geek Fam dengan skor 2 vs 1.

Kedua laga di atas membuat EVOS kehilangan poin berharga sementara BTR tidak bisa menghasilkan poin maksimal. Atas hasil ini, Genflix Aerowolf berhasil mengamankan posisi dan menjauhi peringkat keenam serta ketujuh sehingga cukup meyakinkan untuk melaju ke play-off MPL Indonesia Season 6.

Comments