AE dan BTR Bersaing Ketat, Ini Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6

Games

Updates / Games

AE dan BTR Bersaing Ketat, Ini Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6

AE dan BTR Bersaing Ketat, Ini Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6

KEPONEWS.COM - AE dan BTR Bersaing Ketat, Ini Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6 Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia) Beberapa pertarungan seru yang sangat menarik untuk ditonton langsung tersaji di pada pekan keenam MPL Indonesia Season 6. Alter Ego dan Bigetr...

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Beberapa pertarungan seru yang sangat menarik untuk ditonton langsung tersaji di pada pekan keenam MPL Indonesia Season 6. Alter Ego dan Bigetron Alpha bersaing ketat dalam memperebutkan puncak klasemen Week 6 MPL Indonesia

Kalau Week 5 dipimpin oleh ONIC, kini Sang Landak Kuning harus puas di posisi ketiga dengan perolehan 5 poin.

ONIC Esports gagal mendapatkan poin di Week 6 setelah dikalahkan oleh Genflix Aerowolf 0 vs 2.

Landak Kuning juga dihempaskan oleh Alter Ego 0 vs 2 pada laga setelahnya.

Pekan keenam menjadi ajang unjuk gigi Genflix Aerowolf. Mereka tampil beringas dengan melumat mantan tim juara MPL Indonesia.

Hasil pertandingan Week 6 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Hasil laga Week 6 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Setelah mengandaskan ONIC 2 vs 0, mereka juga mengalahkan EVOS Legends dengan skor yang sama.

Dibandingkan pekan sebelumnya, Bigetron Alpha berhasil mengumpulkan 3 poin tambahan setelah mengalahkan Aura Fire dan Geek Fam dengan skor masing-masing 2 vs 0 serta 2 vs 1.

Hasil itu membuat Bigetron Alpha menempati peringkat kedua dengan dengan 8 poin. Mengandaskan ONIC, Alter Ego mengumpulkan 2 poin tambahan sehingga memimpin klasemen dengan perolehan total 10 poin.

Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Sang juara bertahan, RRQ Hoshi juga berhasil menambah poin setelah mengalahkan Aura Fire dengan skor 2 vs 0. Kini Sang Raja menempati posisi empat dengan perolehan 4 poin.

Posisi EVOS Legends harus tersalip oleh RRQ setelah mereka gagal mengumpulkan poin pada pekan keenam. Meski menang 2 vs 0 lawan Geek Fam, Macan Putih gagal menambah poin setelah dikalahkan Genflix Aerowolf 0 vs 2.

Mengalami kekalahan beruntun di pekan keenam, Aura Fire dan Geek Fam terpuruk di posisi 7 dan 8.

Berdasarkan poin yang ada (-15), kedua tim dipastikan susah melaju ke fase play-off. Itulah tadi klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6, di mana posisi tim eSports favorit kamu?

Comments