Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G

KEPONEWS.COM - Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G Brand asal Indonesia, Advan, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Hape Online. Tidak seperti perangkat yang mereka hadirkan sebelunya, Hape Online merupakan sebuah feature phone tapi dibekal...
Loading...

Brand asal Indonesia, Advan, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Hape Online. Tidak seperti perangkat yang mereka hadirkan sebelunya, Hape Online merupakan sebuah feature phone tapi dibekali kemampuan untuk mengakses banyak sekali layanan software masa kini.

Didukung koneksi 4G

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G 11

Advan menilai pengguna layanan internet berbasis 4G di Indonesia masih minim. Melihat peluang itu, Advan Hape Online dirilis untuk menjadi pilihan dengan harga yang terjangkau bagi pengguna kelas pemula yang ingin menikmati akses internet.

Menurut Advan, Hape Online dibekali beberapa software seperti yang biasa ditemukan pada smartphone. Sebut saja WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, hingga Twitter. Desainnya juga minimalis khas feature phone, dengan layar berukuran 2,4 inci.

Advan Hape Online bisa menjalankan beragam software tersebut karena mengadopsi sistem operasi KaiOS. Bagi yang belum tahu, KaiOS ialah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk memungkinkan beragam fasilitas smartphone bisa dinikmati di perangkat yang lebih murah. OS ini juga mempunyai KaiStore untuk memudahkan pengguna mengunduh software lainnya.

Kembali ke Hape Online, ponsel dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB ini juga mempunyai kamera belakang 2 megapixel dan kamera depan 0.3 megapixel. Untuk pengguna yang gemar menyimpan banyak file, Advan menyediakan slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G 12

See also

Rode VideoMic NTG: Mic Rode yang Paling Serbaguna dan Ringkas 10

Yang lebih menarik, Advan Hape Online juga bisa difungsikan sebagai MiFi untuk membuatkan jaringan internet ke perangkat lainnya. Total pengguna bisa menghubungkan 11 perangkat sekaligus ke ponsel ini.

Kolaborasi dengan IM3 Ooredoo

Advan Hape Online dijual dengan harga Rp419.000 dan bisa didapatkan melalui flash sale di Lazada pada 16 Februari 2020. Pengguna yang berminat bisa menikmati bundling paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, dan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya.

Caranya hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung semenjak tanggal pembelian. Hape Online tersedia dalam dua opsi warna, adalah hitam dan putih.

Spesifikasi Advan Hape Online Tipe Feature Phone Layar 2,4 inci QVGA RAM 512 MB Memori Internal 4 GB Kamera Belakang 2 megapixel Kamera Depan 0.3 megapixel Sistem Operasi KaiOS Warna Hitam dan Putih Harga Rp8.999.000

Comments