Aduh, Orang Tua Buta Ini Memblokir Lalu Lintas di Malaysia Demi Uang

Trending

Fun / Trending

Aduh, Orang Tua Buta Ini Memblokir Lalu Lintas di Malaysia Demi Uang

Aduh, Orang Tua Buta Ini Memblokir Lalu Lintas di Malaysia Demi Uang

KEPONEWS.COM - Aduh, Orang Tua Buta Ini Memblokir Lalu Lintas di Malaysia Demi Uang Seorang pria buta tua memblokir lalu lintas di sebuah jalan di Bangsar, Malaysia, pada hari Rabu (10/5) siang dan menolak untuk menyerah kecuali bila dia diberi RM20 (Rp60.000).Presenter radio Matthew...

Seorang pria buta tua memblokir lalu lintas di sebuah jalan di Bangsar, Malaysia, pada hari Rabu (10/5) siang dan menolak untuk menyerah kecuali bila dia diberi RM20 (Rp60.000).

Presenter radio Matthew Ong merekam sebuah video perihal kejadian di mana orang tersebut berdiri di tengah jalan dengan mobil di depannya.

Ong mengatakan di postingan Facebook-nya bahwa dia pertama kali melihat pria tersebut ketika orang yang lewat mencoba menolongnya tapi dia tetap tidak bergerak.

Berpikir itu ialah masalah bahasa, saya mendatanginya untuk membantu, tapi kemudian saya menyadari bahwa dia tidak mengerti.

Dia tahu persis apa yang dia lakukan dan tidak mau menyerah kecuali saya memberinya sejumlah uang, tulisnya di posnya.

b

Ong mengatakan bahwa dia menyerahkan pria itu RM1 (Rp 3000), namun pria tua tersebut masih menolak untuk pindah.

Dia mengambil uang itu dan kemudian terus berdiri di sana setelah memaki saya bahwa itu tidak cukup.Dia menginginkan RM10 atau RM20. Ketika itulah saya mengambil video ini, katanya.

Dalam klip tersebut, Ong dapat didengar memberitahu pria di Hokkien bahwa dia memblokir lalu lintas dan secara lisan menawarinya RM5.

Orang itu, bagaimanapun, menolak untuk mendapatkan dan menjawab Jangan membuat saya marah atau saya akan memukul Anda.

Klip tersebut kemudian menunjukkan sebuah mobil yang diblokir oleh orang tua tersebut, lapor The Star.

Sopir yang kesal itu menyerahkan RM10 ke Ong untuk dilewatkan ke pria itu agar dia bisa pindah.

bb

Pria tua itu mendapatkan uang itu dan perlahan-lahan berjalan ke pinggir jalan.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 150.000 kali dan sudah dibagikan sebanyak dua ribu kali.

Klip ini juga memiliki komentar dari netizens yang mengatakan bahwa mereka bertemu dengan pria yang sama yang melakukan hal yang sama.

Yaacob Khan, salah satu pengguna Facebook, mengatakan bahwa dia pernah bertemu dengan pria di Kota Damansara dan Mont Kiara.

Dia berteriak tolong sampai pada titik di mana suaranya pecah entah dia meminta uang atau tumpangan di tempat lain, katanya.

Mereka juga mengatakan bahwa dia telah terlihat di banyak sekali bidang seperti Desa Sri Hartamas, Kota Damansara, Mont Kiara dan USJ Subang Jaya.

Comments