Adu seksi 10 WAGs Perancis vs Belgia, siapa favoritmu?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Adu seksi 10 WAGs Perancis vs Belgia, siapa favoritmu?

Adu seksi 10 WAGs Perancis vs Belgia, siapa favoritmu?

KEPONEWS.COM - Adu seksi 10 WAGs Perancis vs Belgia, siapa favoritmu? Sepakbola bukan hanya berkaitan dengan kompetisi saja. Di balik itu, banyak hal yang bisa diulik. Salah satunya merupakan hal perihal pasangan dari pemain pesepakbola ini. Pesepakbola tak lepas dengan...

Sepakbola bukan hanya berkaitan dengan kompetisi saja. Di balik itu, banyak hal yang bisa diulik. Salah satunya merupakan hal perihal pasangan dari pemain pesepakbola ini.

Pesepakbola tak lepas dengan para pesohor. Maklum pasangan dari pesepakbola ini biasanya dari kalangan selebriti, pengusaha sukses hingga model seksi.

Keberadaan para pasangan pesepakbola yang biasa disebut wives and girlfriend (WAGs) menjadi daya tarik tersendiri. Kemolekan tubuh, kecantikan dan gaya berpakaian stylish menjadi sebuah sensasi tersendiri.

merangkum beberapa WAGs seksi dari pesepakbola Perancis dan Belgia. Kedua tim ini akan berduel mencari satu tiket ke final Piala Dunia. Simak deretan WAGs seksi seperti dikumpulkan dari beberapa sumber dan akun Instagram.

1. Michelle Lacroix

Perempuan ini merupakan istri dari pemain pilar Belgia, Michelle Lacroix. Perempuan cantik nan seksi ini kerap tertangkap kamera menyokong suaminya saat bermain di lapangan.

2. Noemie Happart

Wanita berparas cantik ini merupakan pasangan dari pemain Belgia, Yannick Carrasco. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya tak disangsikan lagi, mengingat ia merupakan Miss Belgia 2013.

3. Katrin Kerkhofs

Katrin merupakan istri striker Belgia, Dries Mertens. Katrin bukan dari kalangana model, ia merupakan wanita karier. Katrin ini merupakan sahabat masa kecil sekaligus sahabat saat duduk di bangku SMA.

4. Victoria Bonya

Victoria Bonya merupakan pacar dari Marouanne Fellaini. Victoria Bonya merupakan model asal Rusia yang kerap berpose untuk majalah dewaasa.

5. Rafaella Szabo Witsel

Rafaella dan Axel Witsel menikah pada tahun 2015. Wanita ini kerap berpenampilan seksi dan stylish. Ia juga kerap terlihat menyokong suaminya ini saat main di lapangan.

6. Camille Tytgat

Camille Tytgat merupakan istri bek Perancis, Raphael Varane. Camille merupakan sahabat masa kecil bek Real Madrid ini. Gayanya yang stylish menjadi pemandangan tersendiri ketika medukung suaminya di lapangan.

7. Maria Salaues

Wanita seksi ini merupakan pacar dari Paul Pogba. Maria yang berprofesi sebagai model sering terlihat di tribun penonton ketika Piala Dunia 2018 untuk menyokong pemain Manchester United.

8. Isabelle Matuidi

Isabelle merupakan istri dari pemain Perancis, Blaise Matuidi. Wanita seksi ini bukan dari kalangan model, ia merupakan pemilik pusat kebugaran anak gimminikids.

9. Charlotte Pirroni

Charlotte Pirroni ialah pacar dari pemain muda Florian Thauvin. Wanita cantik ini berprofesi sebagai model. Ia kerap memposting fotonya yang seksi dan stylish.

10. Erika Choperena

Erika istri dari striker ganteng Perancis, Antoine Griezmann. Erika bukan dari kalangan model, ia ialah psikolog anak.

(lea)

Comments