Adu Nyali di Rumah Hantu Jakarta, Berani Coba?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Adu Nyali di Rumah Hantu Jakarta, Berani Coba?

Adu Nyali di Rumah Hantu Jakarta, Berani Coba?

KEPONEWS.COM - Adu Nyali di Rumah Hantu Jakarta, Berani Coba? MENGUNJUNGI Jakarta Fair Kemayoran ketika libur Lebaran bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Terlebih tahun ini terdapat wahana penantang adrenalin berupa rumah hantu.Bagi pengunjung yang memiliki ny...

MENGUNJUNGI Jakarta Fair Kemayoran ketika libur Lebaran bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Terlebih tahun ini terdapat wahana penantang adrenalin berupa rumah hantu.

Bagi pengunjung yang memiliki nyali besar bisa mencoba masuk ke wahana horor di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Ada 2 wahana yang patut dicoba, yaitu Bloody House dan Rumah Hantu Masuk Kubur yang merupakan wahana baru di Jakarta Fair.

(foto: Annisa Aprilia/Okezone)

Wahana Bloody House berlokasi di pintu F area Gambir Expo. Area wahana ini di-setting sedemikian rupa dengan mengadaptasi dari beberapa film horor dunia dan dijamin menyeramkan seperti Conjuring dan Insidious.

Bila sudah masuk, Anda seolah berada dalam film tersebut yang dibagi ke dalam 10 ruang dan dibuat semirip mungkin dengan film aslinya. Permainan efek tiga dimensi ditambah dengan efek suara horor akan menambah ketegangan di dalam ruangan.

Jikalau ingin merasakan sensasi yang sama tapi dengan suguhan hantu yang berbeda, wahana Rumah Hantu Masuk Kubur wajib pula dikunjungi. Area ini berlokasi di pintu masuk I area Pasar Malam. Dengan konsep masuk kubur, Anda akan dibawa ke tengah hutan belantara yang menembus langsung ke dunia lain.

Genderuwo, pocong, dan kuntilanak siap menghantui siapapun pengunjung yang terjebak di dalamnya. "Serem banget sumpah. Tadi tuh saya kaget banget gara-gara ada setan-setan yang bentuknya nyeremin banget. Terus juga efek hutannya bikin makin serem. Musti coba deh," ucap Doni yang datang bersama kekasihnya ke JFK 2017, Rabu (21/6/2017).

Bila Anda juga tertarik menguji nyali, datang saja ke Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung dari 8 Juni sampai 16 Juli termasuk ketika libur lebaran. Untuk dapat masuk ke dalam wahana Bloody House, tiap orang cukup membayar tiket seharga Rp35.000. Sementara harga tiket masuk wahana Rumah Hantu hanya sebesar Rp30.000 untuk Senin-Jumat dan Rp35.000 untuk akhir pekan.

Adu Nyali di Rumah Hantu Jakarta, Berani Coba?

Comments