Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikonfirmasi Akan Menikah.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikonfirmasi Akan Menikah.

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikonfirmasi Akan Menikah.

KEPONEWS.COM - Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikonfirmasi Akan Menikah. Kabar bahagia datang dari Adipati Dolken dan Canti Tachril. Belum lama ini seorang narasumber mengatakan kalau mereka akan segera menikah.Hafis, petugas kelurahan Pejaten Barat memberikan konfirmasi s...

Kabar bahagia datang dari Adipati Dolken dan Canti Tachril. Belum lama ini seorang narasumber mengatakan kalau mereka akan segera menikah.

Hafis, petugas kelurahan Pejaten Barat memberikan konfirmasi soal Adipati Dolken dan Dyah Cantiputri Tachril yang akan menikah. Saat itu ia ditemui di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, (26/11) Kamis sore.

"Iya betul. Itu ada (surat penghantar) sekitar tanggal 2 November 2020," jawabnya

1. Orang Kepercayaan

image

credit: KapanLagi

Hafis mengatakan kalau yang memasukkan surat penghantar tersebut merupakan orang kepercayaan mereka, bukan Canti.

"Kayaknya itu orang kepercayaannya deh. Ntah dari orang rumah atau apanya tapi bukan mba Dyah Cantiputri Tachril (Canti) orang kepercayaan menurut saya," ungkapnya.

2. Lokasi Pernikahan Saat ditanya lokasi dan waktu pernikahan, Hafis mengatakan lokasi pernikahan akan diadakan di Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan untuk tanggalnya masih belum tahu.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu ya," jawabnya.

"(Untuk minta surat penghantar nikah) syaratnya keterangan dari RT/RW, terus surat kesehatan dari puskesmas, kecamatan, surat pernyataan, dan foto copy ktp dan kk kedua calon mempelai," sambungnya.

3. Data Sudah Lengkap Lebih lanjut, Hafis mengatakan kalau data mereka sudah lengkap dan dikirim bersamaan. Pasangan ini sama-sama menyesuaikan dengan domisili masing-masing.

"Iya betul. Kalau Adipati kan nggak salah dia dari daerah Bintaro, kemungkinan (sudah) ngurus juga di sana. Kalau pihak perempuan sesuai kelurahan, dan laki-laki juga minta dari sesuai tempat tinggal," kata Hafis.

Jangan Lewatkan

Comments