Adinda Negara, cewek cantik yang hobi cover 1 lagu dalam 5 bahasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Adinda Negara, cewek cantik yang hobi cover 1 lagu dalam 5 bahasa

Adinda Negara, cewek cantik yang hobi cover 1 lagu dalam 5 bahasa

KEPONEWS.COM - Adinda Negara, cewek cantik yang hobi cover 1 lagu dalam 5 bahasa Beberapa waktu lalu, lagu 'Despacito' milik Luis Fonsi Dan Daddy Yankee memang membuat semua orang berlomba-lomba untuk mengcovernya. Tak ketinggalan seorang mahasiswi Universitas Padjajaran bernama S...

Beberapa waktu lalu, lagu 'Despacito' milik Luis Fonsi Dan Daddy Yankee memang membuat semua orang berlomba-lomba untuk mengcovernya. Tak ketinggalan seorang mahasiswi Universitas Padjajaran bernama Syifa Adinda Negara.

Berbeda dengan penyanyi lainnya, cewek kelahiran 17 Maret 1997 ini tak cuma menyanyikan lagu itu dalam bahasa Spanyol saja. Dinda begitu panggilannya, bisa menyanyikan lagu itu tak tanggung-tanggung dalam lima bahasa, Korea, Inggris, Jepang, Prancis dan Spanyol.

Berawal dari video cover 1 lagu dalam 5 bahasa ini lah membuat Dinda jadi perbincangan hangat di dunia maya. Selain itu, mahasiswi jurusan Sastra Arab ini juga ternyata menguasai 9 bahasa lho.

Bahasa yang dikuasainya antara lain Indonesia, Inggris, Jepang, Korea, Spanyol, Jerman, Prancis, Arab dan Rusia.

Penasaran dengan cewek cantik ini? Yuk, simak beberapa fotonya yang rangkum dari akun Instagram @adindanegara, Rabu (25/10).

1. Dinda ini sudah menguasai 9 bahasa lho, keren banget deh.

2. Mahasiswi Sastra Arab ini belajar semua bahasa asing itu secara otodidak.

3. Kini cewek cantik ini pun terus menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara dengan menggabungkan beberapa bahasa dalam satu lagu.

4. Berkat lagu cover Despacito, nama Dinda semakin melejit.

5. Ia juga suka cover lagu-lagu Korea lho.

6. Nggak cuma itu, ia mengcover lagu hits Akad miliknya Payung Teduh dalam 5 bahasa.

(gib)

Comments