Adik Main di NBA, Bisa Apa Bomber Anyar PSM Eks Real Madrid?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Adik Main di NBA, Bisa Apa Bomber Anyar PSM Eks Real Madrid?

Adik Main di NBA, Bisa Apa Bomber Anyar PSM Eks Real Madrid?

KEPONEWS.COM - Adik Main di NBA, Bisa Apa Bomber Anyar PSM Eks Real Madrid? Banyak kisah yang bisa digali dari bomber anyar PSM Makassar, Eero Markkanen. Dimulai dari statusnya sebagai pemain Real Madrid B, dan juga catatan spesial pemain 27 tahun ini bersama Timnas Finlandia...

Banyak kisah yang bisa digali dari bomber anyar PSM Makassar, Eero Markkanen. Dimulai dari statusnya sebagai pemain Real Madrid B, dan juga catatan spesial pemain 27 tahun ini bersama Timnas Finlandia.

(Bomber Anyar PSM Bikin Catatan Manis di Timnas Finlandia)

Ternyata, Eero memang mempunyai darah atlet dari keluarganya. Menariknya, orangtua dan juga adiknya malah menggeluti bola basket, bukan sepakbola.

Rekrutan anyar PSM Makassar, Eero Markkanen

Pemain anyar PSM Makassar, Eero Markkanen

Kedua orangtua Eero merupakan mantan pemain basket. Ayahnya, Pekka sempat tercatat sebagai pemain basket di University of Kansas. Sedangkan ibunya, Riikka, pernah menjadi pemain basket profesional. Sang adik, Lauri, kini membela Chicago Bulls di ajang NBA.

"Kami mempunyai banyak bola sepak dan bola basket di halaman rumah. Saya selalu bermain basket. Saya rasa, ini sudah jadi bagian dari keluarga saya. Ibu saya bermain basket dan adik saya bermain basket," kata Eero dilansir The Daily Wildcat.

image_title

PSM Bisa Lepas Satu Strikernya Gara-gara Minta Naik Gaji

image_title

Bomber Anyar PSM Bikin Catatan Manis di Timnas Finlandia

image_title

Cerita Tragis Bomber Anyar PSM saat Memperkuat Real Madrid

Penasaran dengan aksi adik Eeuro, Lauri, di ajang NBA? Power forward 21 tahun ini baru saja tampil memukau saat menghadapi LA Lakers di Staples Center, Rabu 16 Januari 2019.

Dalam laga tersebut, Bulls memang kalah 100-107. Namun, Lauri tampil apik dengan 17 poin dan 3 rebound. Aksinya pun terekam di Twitter resmi NBA.

Jadi, bisa apa Eero yang dibilang eks pemain Real Madrid di sepakbola Indonesia nanti?
(one)

Comments