Adidas RPD-01: In-Ear Headphone Nirkabel Tahan Air Untuk Teman Olahraga

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Adidas RPD-01: In-Ear Headphone Nirkabel Tahan Air Untuk Teman Olahraga

Adidas RPD-01: In-Ear Headphone Nirkabel Tahan Air Untuk Teman Olahraga

KEPONEWS.COM - Adidas RPD-01: In-Ear Headphone Nirkabel Tahan Air Untuk Teman Olahraga Dihadirkan untuk para penggemar olahraga, Adidas mengumumkan kehadiran Adidas RPD-01. In-ear headphone nirkabel ini muncul dengan desain sporty yang keren dan baterai yang tahan lama. Desain Adidas R...

Dihadirkan untuk para penggemar olahraga, Adidas mengumumkan kehadiran Adidas RPD-01. In-ear headphone nirkabel ini muncul dengan desain sporty yang keren dan baterai yang tahan lama.

Desain Adidas RPD-01

Adidas RPD-01 bukanlah earbud nirkabel tanpa kabel seperti Apple AirPod. In-ear headphone ini mengadopsi desain neckband yang kabelnya bisa dikalungkan ke leher pengguna. Desain ini memang lebih ideal dan aman untuk sahabat olahraga jikalau dibandingkan earbud nirkabel yang rawan jatuh dan terlepas dari indera pendengaran.

See also

Adidas bahkan melengkapinya dengan sirip tambahan di modul earbud. Dengan demikian, modul earbud dipastikan tidak akan terlepas dari indera pendengaran meski pengguna banyak bergerak. Fasilitas tambahan lain Adidas RPD-01 juga telah muncul dengan rancangan bodi yang tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4.

Baterai Adidas RPD-01

Sebagai in-ear headphone yang difokuskan untuk sahabat olahraga, Adidas RPD-01 memang bukan mengedepankan kualitas suara. Kendati demikian, daya tahan baterainya cukup menjanjikan. Menurut Adidas, in-ear headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 12 jam non stop untuk mendengarkan musik. Untuk baterainya sendiri juga telah menyokong fasilitas isi ulang cepat lewat port USB Type-C.

Harga Adidas RPD-01

Adidas RPD-01 saat ini sudah tersedia di dengan harga US$99 atau sekitar 1,4 Juta Rupiah. Untuk pilihan warnanya ada tiga yaitu Light Grey, Night Grey, dan Green Tint.

Comments