Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian

Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian

KEPONEWS.COM - Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian Gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter dan tsunami melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). Semenjak menjabat jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu dan istrinya menetap di Sulawesi T...
Loading...

Gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter dan tsunami melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9).

Semenjak menjabat jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu dan istrinya menetap di Sulawesi Tengah.

Meski sempat dibuat penasaran dengan kondisi Pasha dan Adelia, kini keduanya diketahui dalam kondisi aman, bahkan mereka ikut tidur di tenda pengungsian bersama warga.

Gempa yang terjadi pada Jumat itu sempat membuat banyak orang cemas. Terutama bagi mereka yang mempunyai keluarga yang tinggal di Sulawesi Tengah.

Putusnya sambungan telekomunikasi menjadi penyebab sulitnya komunikasi ke Palu. Untungnya, keduanya diketahui dalam kondisi aman.

Hal itu seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram milik Diego Christian yang tak lain merupakan manajer Adelia. Melalui akun @diego_christ, ia mengunggah foto Adelia dan sang suami yang tengah tidur di tenda pengungsian.

"Kak aku doakan kak Adel dan Mas Pasha beserta warga Palu di sana baik-baik ya," tulis akun Instagram @diego_christ dalam unggahan Instastory pada Minggu (30/9).

Dalam foto itu, Adel terlihat tidur telentang disamping suaminya yang tampak tertidur dalam posisi miring. Keduanya terlihat membaur bersama dengan korban gempa dan Tsunami lain di sebuah lokasi pengungsian.

Adelia yang kini telah berjilbab tampak masih mengenakan kerudung saat tidur di pengungsian. Tanpa canggung, keduanya tetap tertidur meski di sekitarnya banyak orang dan dalam kondisi gelap.

Diego juga mengunggah screenshoot percakapan antara dirinya dengan Adelia lewat software WhatsApp. Dalam percakapan itu, awalnya Diego menanyakan kondisi Adelia. "Kakak ga apa-apa kan, kok centang satu?" tulis Diego.

Pesan dari sang manajer itupun dijawab oleh Adelia. "Masih gempa terus kaa... hujan deras tidur di tenda. Ya allah baru kali ini ngerasain kaa. Tolong," tulis Adelia Pasha lewat software WhatsApp.

Wanita bernama lengkap Dellia Wihelmina itu mengaku baru pertama kali merasakan tidur di tenda pengungsian bersama para korban gempa dan Tsunami Palu lain.

Adelia Pasha yang merupakan istri wakil Wali Kota Palu itu terpaksa harus tinggal di tenda pengungsian bersama dengan warganya. (grid.id)

Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian

Comments