Adele Memarahi Security Konser Yang Menyuruh Fansnya Untuk Duduk

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Adele Memarahi Security Konser Yang Menyuruh Fansnya Untuk Duduk

Adele Memarahi Security Konser Yang Menyuruh Fansnya Untuk Duduk

KEPONEWS.COM - Adele Memarahi Security Konser Yang Menyuruh Fansnya Untuk Duduk Baru-baru ini Adele menyelesaikan rangkaian tournya di Australia. Namun, bukan Adele namanya jikalau tidak ada hal menarik yang terjadi di setiap penampilannya. Seperti kali ini di mana seorang securi...
Loading...

Baru-baru ini Adele menyelesaikan rangkaian tournya di Australia. Namun, bukan Adele namanya jikalau tidak ada hal menarik yang terjadi di setiap penampilannya. Seperti kali ini di mana seorang security yang mendapat teguran dan nasehat dari Adele langsung.

Dalam sebuah video yang di-posting ke social media, para fans berusaha untuk berdiri dari bangkunya dan berusaha untuk melihat sekaligus menikmati penampilan Adele. Namun seorang security terus meminta para fans untuk duduk.

Adele marahi security konser untuk berhenti meminta para fansnya duduk  AFPAdele marahi security konser untuk berhenti meminta para fansnya duduk AFP

Segera setelah menyanyikan lagu Water Under The Bridge, penyanyi asal Inggris itu pun bertanya pada salah satu security konser tersebut. "Permisi pak? Saya tahu anda bekerja di sini, tapi bisakah anda berhenti meminta orang-orang untuk duduk? Ini acara musik," ujar Adele.

"Kalau orang-orang tidak bisa melihat, maka mereka boleh berdiri. Kalau anda mengeluh dengan orang-orang yang menari, lalu untuk apa anda datang ke sebuah acara konser? Kalau sekali lagi aku melihat ada satu orang saja yang disuruh duduk, aku berjanji untuk pergi," lanjut Adele.

Konser Adele di Australia baru-baru ini sukses menarik para fans dan penikmat musik sebanyak 77 ribu orang. Semakin menarik karena Adele mengundang pasangan gay ke atas panggung untuk melangsungkan lamaran.

All I Ask hit maker itu sendiri mengaku kalau momen tersebut sama sekali tidak pernah ia rencanakan. "Aku tidak pernah mengira hal seperti itu akan terjadi. Itu tidak pernah aku rencanakan," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

(mir/ntn)

Loading...

Comments