Adegan Sinetron Indonesia yang Bahas Soal Hal Haram Ini Bikin Netizen Heran

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Adegan Sinetron Indonesia yang Bahas Soal Hal Haram Ini Bikin Netizen Heran

Adegan Sinetron Indonesia yang Bahas Soal Hal Haram Ini Bikin Netizen Heran

KEPONEWS.COM - Adegan Sinetron Indonesia yang Bahas Soal Hal Haram Ini Bikin Netizen Heran Sinetron Indonesia. (twitter/mememekanlirik) Bukan hal mengejutkan lagi saat melihat beberapa adegan sinetron Indonesia menjadi viral di Twitter. Salah satunya mungkin potongan adegan sinetron ini. B...
Loading...

Sinetron Indonesia. (twitter/mememekanlirik)

Bukan hal mengejutkan lagi saat melihat beberapa adegan sinetron Indonesia menjadi viral di Twitter. Salah satunya mungkin potongan adegan sinetron ini. Bahas soal hal haram, adegan sinetron ini sukses bikin netizen heran.

Video adegan sinetron Indonesia yang tidak diketahui judulnya ini diunggah oleh @mememekanlirik dalam akun Twitter miliknya pada Kamis (6/9/2019) lalu.

''saat mengingatkan orangtua bahwa ada fatwa MUI perihal penyebaran hoax..'' tulis cuitan @mememekanlirik.

Adegan yang dimainkan oleh Yana Zein dan Soraya Larasati ini memperlihatkan seorang ibu dan anak yang tengah berdebat mengenai hal haram.

Si anak yang diperankan oleh Soraya Larasati ini tengah mengingatkan sang ibu yang diperankan oleh Yana Zein mengenai hal haram yang dilakukan ibunya.

Sinetron Indonesia. (twitter/mememekanlirik)Sinetron Indonesia. (twitter/mememekanlirik)

Tidak terima karena diingatkan oleh sang anak, si ibu ini malah marah dan menyebut kalau hal haram hanyalah babi. Lebih lanjut, sang ibu juga memperingati anaknya untuk tidak lagi memberikan ceramah mengenai agama padanya.

''Denger Maya ya, yang haram itu cuma babi. Kamu jangan coba-coba lagi menceramahi, jangan sok tahu hukum agama kamu..'' ucap Yana Zein dalam dialog di adegan tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan video ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Beberapa ikut dibuat heran dengan pernyataan si ibu yang bilang bahwa hanya babi yang haram.

''Koq nyalahin babinya sih bu???'' tulis akun @ogiejogie.

''Babi kalo cuma di lihatin doang haram kagak..'' komentar akun @Agsmuh heran.

''Enak banget jadi anaknya, mabuk-mabukan halal..'' ungkap akun @dpritamondya.

''kira kira apa yang ada di hati dan pikiran penulis script-nya ya, apa jangan-jangan tu ibu-ibu improvisasi..'' tulis akun @alenalatte1 menebak.

Entah apa yang ada di pikiran si penulis script sehingga membuat dialog seperti ini. Alhasil, banyak yang heran dan salah fokus dengan dialog adegan sinetron tersebut.

Hingga berita ini dibuat, cuitan @mememekanlirik mengenai adegan sinetron Indonesia yang bahas hal haram ini sudah ditonton sebanyak 384 ribu kali dan mendapat 6.183 retweets serta 177 balasan dari netizen.

Loading...

Comments