Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya

Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya

KEPONEWS.COM - Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya Arzia atau yang lebih dikenal dengan nama Adek atau Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat 17 Januari 2020 di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Rencananya jenazah almarhumah, ibunda Ria Irawan ini...
Loading...

Arzia atau yang lebih dikenal dengan nama Adek atau Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat 17 Januari 2020 di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Rencananya jenazah almarhumah, ibunda Ria Irawan ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir hari ini, Sabtu 18 Januari 2020.

Berita dari suami almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar, jenazah Ade Irawan akan dimakamkan di dekat makam sang suami. Jenazah Ade Irawan akan dibawa ke TPU Tanah Kusir dari kediamannya pada pukul 09.30 WIB.

Dari pantauan VIVA di TPU Tanah Kusir, Ade Irawan akan dimakamkan di blok AA I Unit Islam TPU Tanah Kusir. Tenda untuk pemakaman sendiri sudah didirikan oleh para petugas makam semenjak pagi pukul 07.00 WIB.

Setelah selesai hujan, pagi lah sekitar pukul 07.00, kata salah satu petugas yang menggali kubur.

Tempat pemakaman Ade Irawan di Tanah Kusir

Dia melanjutkan posisi makam almarhumah persis berada tidak jauh dari posisi makam sang suami. Semenjak pukul 09.00 terlihat beberapa kerabat sudah datang ke pemakaman.

Ade Irawan.

Ade Irawan Meninggal, Ponari Lamaran, hingga Helmy Yahya Dicopot

Mendiang Ria Irawan dan Ade Irawan.

Keluarga: Ade dan Ria Irawan Seperti Botol dan Tutupnya

Ade Irawan.

Sebelum Meninggal, Ade Irawan Minta Dikubur di Liang Lahad Suami

Ade Irawan semasa muda.

Tak Kuat Sakit, Sebelum Meninggal Ade Irawan Minta Hentikan Pengobatan

Aktris senior Ade Irawan

Sebelum Meninggal, Begini Kondisi Terakhir Ade Irawan

Ade Irawan.

Ditinggal Adik dan Ibu di Waktu Berdekatan, Dewi Irawan Didoakan Kuat

Sebelum meninggal dunia Jumat, 17 Januari 2020, pada Rabu 15 Januari 2020, Ade Irawan sempat dibawa ke rumah sakit. Hal itu karena aktris senior sekaligus ibunda mendiang Ria Irawan tersebut mengalami sesak napas.

Awalnya ibu saya itu masuk RS dua hari lalu karena sesak napas. Itu kejadiannya jam 02.20 WIB dan kebetulan adik langsung berangkatkan beliau ke RS, kata sang anak Abi saat ditemui di rumah sedih di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Januari 2020.

Setelah dirawat, kondisi Ade Irawan tidak memperlihatkan tanda yang lebih baik. Menurut Abi, kesehatan ibundanya memang telah menurun semenjak enam bulan yang lalu. Di usianya yang ke-82 tahun, Ade telah beberapa kali dirawat karena penyakit jantung dan paru-paru.

Komplikasi jantung dan sudah pernah operasi juga. Terakhir itu ada paru-paru juga sudah kerendam, ucap Abi.

Selama di rumah sakit, Ade Irawan menjalani beberapa perawatan. Sampai akhirnya, Ade sendiri yang meminta tindakan dihentikan. Keluarga juga mengiyakan hal tersebut karena melihat fisik ibunya yang tidak lagi kuat menjalani pengobatan tersebut. Jumat, 17 Januari 2020 tepatnya pukul 14.22 WIB, Ade Irawan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Comments