Addie MS, Afgan, dan H.E.R pukau penonton BNI Java Jazz Festival

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Addie MS, Afgan, dan H.E.R pukau penonton BNI Java Jazz Festival

Addie MS, Afgan, dan H.E.R pukau penonton BNI Java Jazz Festival

KEPONEWS.COM - Addie MS, Afgan, dan H.E.R pukau penonton BNI Java Jazz Festival Festival tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sudah digelar. Pesta musik jazz yang sudah berusia 15 tahun ini diselenggarakan pada tanggal 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jaka...

Festival tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sudah digelar. Pesta musik jazz yang sudah berusia 15 tahun ini diselenggarakan pada tanggal 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema Broadway dan mengusung misi "Music Unites Us All".

Pada hari pertama penyelenggaraannya, panggung BNI Hall-Hall D2 menyuguhkan aksi-aksi panggung dari musisi Addie MS & Twilite Orchestra Feat. Lea Simanjuntak & Bob James, H.E.R, dan Afgan. Komposer Addie MS bersama penyanyi Lea Simanjuntak mengajak penonton berdansa dalam pergelaran musik jazz terbesar di Asia.

Kolaborasi menawan mereka tercipta pada lagu 'Just Another Rhumba' yang dipopulerkan oleh penyanyi jazz asal Amerika Serikat, Ella Fitzgerald. Addie yang bertindak sebagai konduktor tampak sibuk memberi komando para pemusik yang tergabung dalam Twilite Orchestra. Sementara Lea terlihat menawan dengan pakaian serba putih, dia begitu lincah berdansa di atas panggung yang dilengkapi layar LED sebagai latar belakangnya.

Sebelumnya Addie lebih dulu menemani musisi Bob James untuk mempersembahkan komposisi karya Gershwin yang merupakan komposer dan pianis populer di Amerika Serikat pada tahun 1920-an. Selanjutnya di panggung yang sama, penonton Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dihibur oleh Special Show dari H.E.R, musisi peraih nominasi Grammy Awards untuk Album of the Year, Best New Artist, Best R&B Album, Best R&B Song-"Focus" dan Best R&B Performance-"Best Part" feat. Daniel Caesar. Dan diakhiri dengan penyanyi bersuara merdu Afgansyah Reza yang siap memanjakan penonton setia dengan nyanyiannya.

Selain menghadirkan musisi berkelas yang bisa mengobati dahaga penonton akan sajian musik jazz, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 digelar dengan banyak sekali inovasi baru. Salah satunya merupakan terobosan berupa gelang TapCash. Baru kali ini, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 mengharuskan pengunjungnya menggantikan lembaran tiket kertas mereka dengan gelang TapCash yang keren.

Kemudahan dan kenyamanan ini ikut dirasakan penonton Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, Rio Ario (24) misalnya, dia mengaku memakai gelang TapCash untuk kebutuhan transaksi di area Food & Beverage yang tersedia di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

"Saya gunakan untuk beli makanan, minuman, karena di sini kan cashless ya. Inovasi-inovasinya keren, mengikuti perkembangan zaman, apalagi sekarang sudah serba cashless. Kalau sehari-hari saya gunakan kartu TapCash juga untuk masuk Tol," ungkapnya.

Lain halnya dengan Yunita Fransiska (30), memanfaatkan Gelang TapCash untuk transaksi merchandise. "Semakin mudah sih ya karena enggak perlu bawa uang cash. Saya gunakan untuk beli makanan, minuman, sama merchandise. Tahun ini merchandise-nya makin banyak," tutupnya.

Recommended By Editor Addie MS, Afgan, dan H.E.R pukau penonton BNI Java Jazz Festival

Comments