Ada yang Nekat ke Rumah Tempat Syuting Pengabdi Setan, Ini Tanggapan Tara Basro

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ada yang Nekat ke Rumah Tempat Syuting Pengabdi Setan, Ini Tanggapan Tara Basro

Ada yang Nekat ke Rumah Tempat Syuting Pengabdi Setan, Ini Tanggapan Tara Basro

KEPONEWS.COM - Ada yang Nekat ke Rumah Tempat Syuting Pengabdi Setan, Ini Tanggapan Tara Basro Film Pengabdi Setan sukses membetot perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya sekedar menonton, bahkan ada yang sampai mendatangi rumah tempat syuting Pengabdi Setan di Pangalengan, Bandung.Mendeng...

Film Pengabdi Setan sukses membetot perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya sekedar menonton, bahkan ada yang sampai mendatangi rumah tempat syuting Pengabdi Setan di Pangalengan, Bandung.

Mendengar ada yang nekat mendatangi rumah itu, Tara Basro kaget. Pasalnya, ia sendiri enggan mengunjungi kembali rumah tersebut. "Itu nekat sih, karena saya aja disuruh ke sana lagi mikir seribu kali," ungkap Tara Basro di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta, Rabu (11/10).

Tara Basro. (Seno / tabloidbintang)

Kata Tara Basro, selama menjalani syuting ia dan pemain lain sebenarnya tak pernah mengalami hal aneh. Tapi entah mengapa, ia enggan menginjakkan kaki lagi di rumah tersebut. "Gimana ya, bisa dilihat aja dari gambarnya. Ketika mau syuting (rumah) direnovasi ulang. Kalau mau ke sana for fun, ya good luck aja deh," ujar Tara Basro.

Menurut Tara Basro, rumah yang dipakai untuk syuting Pengabdi Setan memiliki aura yang membuatnya tidak nyaman.

"Semua ruangannya enggak enak. Walaupun gua enggak alamin sendiri, atau dikasih lihat, tapi you know it. Ketika masuk rumah dan rasanya enggak enak, ya tahulah," pungkas Tara Basro.

(pri / bin)


Comments

loading...