Ada yang Menonjol di Sajadah Masjid, Setelah Dibuka Semua Terkejut Melihat Isinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ada yang Menonjol di Sajadah Masjid, Setelah Dibuka Semua Terkejut Melihat Isinya

Ada yang Menonjol di Sajadah Masjid, Setelah Dibuka Semua Terkejut Melihat Isinya

KEPONEWS.COM - Ada yang Menonjol di Sajadah Masjid, Setelah Dibuka Semua Terkejut Melihat Isinya Letak masjid di perkampungan padat penduduk bukan merupakan sesuatu yang baru. Seperti Masjid Darussalam yag terletak di Palembang ini. Masjid tersebut berhias lafaz Allah SWT dan dipercantik dengan l...

Letak masjid di perkampungan padat penduduk bukan merupakan sesuatu yang baru. Seperti Masjid Darussalam yag terletak di Palembang ini. Masjid tersebut berhias lafaz Allah SWT dan dipercantik dengan lantai keramik berwarna putih bersih. Memang tampak seperti masjid pada umumya, namun ada sebuah hal yang membuatnya berbeda dari masjid lain.

masjid

Dilansir dari TribunSumsel, kalau kita menginjakkan kaki ke karpet masjid ini di sajadah shaf ketiga, ada sebuah lantai yang dilapisi dengan kayu. Ketika dibuka, ternyata papan tersebut menutupi sebuah lubang. Lebarnya sekitar setengah meter dan kedalamannya sebatas lutut orang dewasa. Ternyata di dalam papan kayu tersebut ada pemandangan yang tak terduga.

masjid 3

Sebuah telapak kaki besar berukuran 2 kali lipat kaki orang dewasa ada disana. Tepalak kaki itu teretak tepat di balik papan kayu tersebut. Warga sempat percaya bahwa telapak kaki itu bukan telapak kaki manusia, melainkan telapak kaki jin.

Telapak kaki itu sudah ada semenjak saya kecil, sampai sekarang telapak itu tetap ada, terang warga setempat Rahmat.

masjid 2

Sebelumnya pada tahun 1960 masjid tersebut hanya berupa mushala. Lantai dan dindingnya terbuat dari kayu biasa. Barulah setelah direnovasi, mushala berbahan kayu diganti menjadi batako yang kokoh. Sebuah fenomena muncul ketika masjid tersebut hendak disemen. Seketika muncul cap telapak kaki yang besar jauh melebihi telapak kaki manusia normal.

Warga sudah tiga kali mencoba untuk menyemen ulang cap telapak kaki tersebut, tetap hasilnya sama telapak kaki itu tidaklah menghilang, terangnya.

Merasa ada sesuatu yang janggal, warga memutuskan untuk membiarkannya. Saat ini keberadaan telapak kaki tersebut masih menjadi misteri di masjid Darusalam.

Comments