Ada yang Kenal Pria Berbaju Oranye Ini? Dia Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Nasional

News / Nasional

Ada yang Kenal Pria Berbaju Oranye Ini? Dia Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Ada yang Kenal Pria Berbaju Oranye Ini? Dia Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

KEPONEWS.COM - Ada yang Kenal Pria Berbaju Oranye Ini? Dia Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi Minggu, 08 Mei 2022 15:13 WIB Dodi Sugianto, satu dari dua pelaku pembegalan di jalan Dentjik Azhari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, saat diamankan Anggota u...

Minggu, 08 Mei 2022 15:13 WIB

Ada yang Kenal Pria Berbaju Oranye Ini? Dia Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Dodi Sugianto, satu dari dua pelaku pembegalan di jalan Dentjik Azhari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, saat diamankan Anggota unit IV subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Foto: sumeks

PALEMBANG - Polisi berhasil mengamankan satu dari dua pelaku pembegalan yang terjadi di jalan Dentjik Azhari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Sumsel, Sabtu (23/4) sekitar pukul 21.07 WIB.

Pelakunya bernama Dodi Sugianto, 30, warga Griya Putri Ayu 2, Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang lebar Palembang.

Pelaku diciduk tidak jauh dari di rumahnya, Selasa (26/4) sekitar pukul 16.10 WIB.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihandinika mengatakan bahwa pelaku diciduk setelah membegal korban Hendri, 30, bersama saksi Pranti Nuriah, 29, yang saat itu hendak pulang ke rumah di arah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian dari hasil interogasi yang dilakukan terhadap pelaku Dodi, kami dapatkan kalau pelaku ini bersama temannya berinisial S (DPO) memepet dan menghentikan laju sepeda motor korban Honda BeAT nopol Nopol BG 3588 BAD, ujarnya, Ahad (8/5).

Untuk peranannya sendiri, pelaku Dodi mengendarai sepeda motor, dan pelaku S (DPO) berperan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang dan mengancam korban. Korban yang merasa terancam dan ketakukan, lantas turun dari sepeda motor.

Kemudian saksi langsung mendekati sepeda motor pelaku, dan langsung mencabut kunci kontak sepeda motor pelaku jenis Honda Supra Fit dan membawa kabur kunci sepeda motor pelaku.

Dari pengakuan pelaku ke kita, setelah itu pelaku S mengejar saksi dan mengancamnya dengan cara mengalungkan parang di leher korban. Setelah itu korban dan saksi berteriak minta tolong, sehingga membuat para pelaku panik akhirnya oleh pelaku Dodi membawa kabur motor korban, katanya.

Polisi berhasil mengamankan satu dari dua pelaku pembegalan yang terjadi di Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sabtu (23/4) malam.

BERITA TERKAIT

Comments