Ada yang Blak Blakan, Inilah Fakta Mengejutkan Persahabatan Rahasia Antara Ayu Ting Ting dan Jupe

Trending

Fun / Trending

Ada yang Blak Blakan, Inilah Fakta Mengejutkan Persahabatan Rahasia Antara Ayu Ting Ting dan Jupe

Ada yang Blak Blakan, Inilah Fakta Mengejutkan Persahabatan Rahasia Antara Ayu Ting Ting dan Jupe

KEPONEWS.COM - Ada yang Blak Blakan, Inilah Fakta Mengejutkan Persahabatan Rahasia Antara Ayu Ting Ting dan Jupe Semakin ke sini, kepergian mendiang almarhumah Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe semakin banyak menimbulkan fakta-fakta mengejutkan yang tidak banyak diketahui publik.Salah satunya merupakan per...

Semakin ke sini, kepergian mendiang almarhumah Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe semakin banyak menimbulkan fakta-fakta mengejutkan yang tidak banyak diketahui publik.

Salah satunya merupakan perihal persahabatan rahasia antara mendiang Jupe dan dua personel Cecepi, yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Selama ini, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dinilai para netizen jikalau keduanya tidak perduli dengan sahabatnya sendiri disaat Jupe terbaring sakit di RSCM. Ini karena kedua sosok pedangdut tersebut tidak pernah sama sekali memposting foto kebersamaannya di rumah sakit, seperti yang dilakukan rekan artis lainnya.

Tapi fakta dibaliknya sungguh mengejutkan. Hal ini diungkapkan oleh seorang pria yang juga sahabat Jupe. Merupakan Bertrand Antolin. Dia mengungkapkan fakta tersebut secara gamblang dan blak-blakan.

Sumber: bintang.com/foto Bertrand Antolin ketika tahlilan Jupe

Aku salut dengan sahabat-sahabat Jupe, Luna, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ustad Maulana.

Pas aku ke sana, Jupe lagi tidur. Di sana, ada Ayu, ibunya Ayu, Zaskia dan Ustad Maulana. Jupe tidur, mereka lagi shalat, berdoa. Dan itu bukan sekali dua kali.

Sangat salut, mereka selalu ada di sana, namun tak pernah ada foto atau postingan, beber Bertrand ketika tampil di acara Rumpi No Secret, dikutip TribunSeleb.com, Senin (19/6/2017).

Ya, penilaian netizen terhadap Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik selama ini ialah salah besar. Ayu dan Zaskia sering menjenguk Jupe selama ia terbaring di rumah sakit, namun salutnya, keduanya tidak pernah memamerkannya di akun sosmed milik masing-masing.

Bahkan, keduanya juga ikut menghantarkan jenazah sahabatnya sampai ke liang lahat.

Comments