Ada yang Aneh dengan Kaos 'Free Fire' Ini, Temukan Kejanggalannya?

Games

Updates / Games

Ada yang Aneh dengan Kaos 'Free Fire' Ini, Temukan Kejanggalannya?

Ada yang Aneh dengan Kaos 'Free Fire' Ini, Temukan Kejanggalannya?

KEPONEWS.COM - Ada yang Aneh dengan Kaos 'Free Fire' Ini, Temukan Kejanggalannya? Kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia) Pecinta game bergenre FPS sangat banyak di Indonesia. Sebuah kaos bertuliskan "Free Fire" ini kemungkin...

Kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia)

Pecinta game bergenre FPS sangat banyak di Indonesia. Sebuah kaos bertuliskan "Free Fire" ini kemungkinan bikin pecinta game FPS mengernyitkan dahi.

Pengguna Facebook bernama Ardi membagikan postingan unik melalui forum "Persatuan OP WARNET indonesia".

Postingan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 10 ribu Like dan 1.200 komentar.

Sangat unik dan gokil, postingan mengenai kaos bertuliskan Free Fire tersebut telah dibagikan lebih dari 1.200 kali.

Bagi penggemar Free Fire, mereka kemungkinan tak familiar dengan karakter dua orang perempuan di kaos itu.

Postingan kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia)Postingan kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia)

Namun sebaliknya, penggemar Point Blank (PB) bakal bertanya-tanya mengingat dua karakter populer mereka justru menjadi ilustrasi pada kaos "Free Fire" ini.

Masih belum jelas mengenai alamat penjual kaos, namun netizen dan juga gamer langsung terhibur dengan adanya kaos Free Fire rasa Point Blank itu.

Bahkan terdapat netizen yang bercanda bahwa sang karakter, Tarantula, bakal bertanya-tanya mengapa dirinya berada di game Free Fire.

Dua karakter yang ada di kaos tersebut merupakan Tarantula dan Viper Red, dua karakter perempuan di PB yang cukup populer.

Kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia)Kaos ''Free Fire'' ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Ardi via Persatuan OP WARNET indonesia)

Point Blank merupakan game bergenre FPS yang berkisah perihal perseteruan Counter Terrorist Force (CT-Force) dan Free Rebels.

Game tersebut pernah mengalami masa keemasan pada tahun 2010 hingga 2014. Para penggemar gamenet pasti cukup familiar dengan game satu ini. Meski begitu, saat ini, pemain Point Blank tidak "semeriah" masa keemasannya dulu.

Free Fire sendiri merupakan game Battle Royale yang cukup populer dengan lebih dari 500 juta unduhan di Android.

Terlepas dari keunikannya, masih belum diketahui apakah sang penjual "serius" menjajakan kaos Free Fire tersebut atau itu hanya untuk postingan parodi saja. Namun bila benar-benar dijual, kemungkinan sang pembeli bakal terkenal troll dari gamer lain.

Cover pada Point Blank Ladies League 2020. (pointblank.id)Cover pada Point Blank Ladies League 2020. (pointblank.id)

Kaos "Free Fire" dengan rasa Point Blank ini mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen

"Tarantula: Lah semenjak kapan gue jadi karakter FF," tulis Muzacky Alhayandii.

"PB menangis melihat ini," komentar Ryan Clg.

"Rasa ingin mengajak baku hantam sama desainernya," balas Bennok.

Itulah tadi postingan mengenai kaos "Free Fire" rasa Point Blank yang bikin netizen serta gamer mengernyitkan dahi, tertarik membelinya?

Comments