Ada Turnamen eSports Bergengsi Digelar di Jakarta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ada Turnamen eSports Bergengsi Digelar di Jakarta

Ada Turnamen eSports Bergengsi Digelar di Jakarta

KEPONEWS.COM - Ada Turnamen eSports Bergengsi Digelar di Jakarta Mengikuti perkembangan zaman, kini ada olaharaga baru bernama eSport. Sesuai namanya, olahraga ini berbentuk permainan dengan kurun waktu tertentu, dan dimainkan bersama-sama dengan memanfaatkan jarin...
Loading...

Mengikuti perkembangan zaman, kini ada olaharaga baru bernama eSport. Sesuai namanya, olahraga ini berbentuk permainan dengan kurun waktu tertentu, dan dimainkan bersama-sama dengan memanfaatkan jaringan internet atau secara online.

Salah satu turnamen eSports bakal digelar di Tanah Air oleh UniPin, dengan tema 'Southeast Asia Cyber (SEACA) 2019'. Grand Final olahraga baru itu akan diselenggarakan pada 8 sampai 10 November 2019, berlokasi di Kartini Expo, di Balai kartini, Jakarta.

CEO and Co-Founder UniPin, Ashadi Ang mengatakan, event ini menerbangkan 464 finalis atau 66 tim dari banyak sekali kota di Indonesia, serta peserta dari beberapa Negara di daerah Asia Tenggara. Sebelumnya sudah diadakan babak kualifikasi semenjak April 2019 di 24 kota Indonesia dan negara luar, seperti Malaysia, Filipina, dan Singapura.

"UniPin sebagai pelopor ekosistem gaming turut mendorong perkembangan eSports di Tanah Air melalui turnamen SEACA 2019," ujarnya dalam acara Grand Final UniPin SEACA 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat, 8 November 2019.

PUBG Mobile ikut meriahkan Harbolnas

Kepala BIN Jenderal (Purn) Budi Gunawan

Kepala BIN Ngurusi Esports, Demi Kepentingan Bangsa

PUBG

15 Tips Jitu Main PUBG Mobile agar Menjadi Juara

Melissa Kusuma, Head of Business Development PT Link Net Tbk. (First Media), Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk. (First Media), dan Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk. (First Media).

First Media Gelar Grand Final eSports FIRST WARRIORS Season 1

Grand final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 4

Selamat, EVOS Esports dan RRQ Berlaga di Piala Dunia Mobile Legends

Telkomsel Dunia Games Community Chapter.

Telkomsel Gelar Kompetisi eSports, Catat Jadwalnya

Grand final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 4

2 Tim eSports akan Wakili Indonesia di Ajang Mobile Legends Dunia

Total seluruh peserta yang ikut laga, mencapai 10 ribu tim, yang terdiri dari tim profesional dan pemula. Untuk ikut serta dalam turnamen, peserta tidak dipungut bayaran karena tujuanya ialah mencari bibit unggul. Meski Demikian, para finalis akan memperebutkan gelar juara dengan total hadiah Rp2,4 miliar.

Adapun jenis permainan yang dipertandingkan dalam SEACA 2019, adalah Free Fire, DOTA 2 dan Players Unknown Mobile Ground atau PUBG.

Pembukaan Turnamen eSports SEACA 2019

"SEACA merupakan gerbang bagi para gamers naik kelas, dari amatir menjadi profesional, dari taraf lokal menjadi internasional. Kami menjadi pelopor untuk gamer naik kelas," kata Ashadi.

Comments