Ada Proyek Lanskap, Patung Merlion Tertinggi di Singapura Akan Ditutup Bulan Depan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ada Proyek Lanskap, Patung Merlion Tertinggi di Singapura Akan Ditutup Bulan Depan

Ada Proyek Lanskap, Patung Merlion Tertinggi di Singapura Akan Ditutup Bulan Depan

KEPONEWS.COM - Ada Proyek Lanskap, Patung Merlion Tertinggi di Singapura Akan Ditutup Bulan Depan JAKARTA - Pernah berfoto di ikon khas Singapura, Merlion? Salah satu tempat wisata paling ikonik di Singapura ini akan mengucapkan selamat tinggal karena segera ditutup dalam waktu dekat. Sentosa Merl...
Loading...

JAKARTA - Pernah berfoto di ikon khas Singapura, Merlion? Salah satu tempat wisata paling ikonik di Singapura ini akan mengucapkan selamat tinggal karena segera ditutup dalam waktu dekat.

Sentosa Merlion Singapura yang merupakan patung Merlion tertinggi di Singapura ini akan beroperasi hingga tanggal 20 Oktober saja.

Keunikan Merlion Singapura, Ternyata Punya Kembaran hingga Pernah Tersambar Petir

Melansir Business Insider, Jakarta, Sabtu (21/9/2019), patung yang berlokasi di Sentosa Island ini akan segera dibongkar.

Merlion

Hal ini diakibatkan oleh mulai berjalannya proyek lanskap Sentosa Sensory yang mencakup jalan raya bertema yang menghubungkan pantai utara dan selatan Sentosa. Proyek ini diketahui bernilai 90 juta dolar Singapura.

10 Menara Paling Menakjubkan Banyak sekali Negara

Pihak Sentosa Development Corporation mengatakan bahwa pekerjaan konstruksi di daerah itu akan dimulai pada kuartal keempat tahun ini. Setiap pembongkaran Sentosa Merlion akan tergantung pada rencana konstruksi ini, yang belum selesai, tambahnya.

Proyek ini merupakan bagian dari rencana pembangunan kembali untuk meremajakan tempat-tempat wisata selatan Singapura.

UEA Bangun Megaresor Supermewah Senilai Rp70 Triliun

Untuk mendorong warga Singapura menghidupkan kembali nostalgia mereka di landmark setinggi 37 meter tersebut, pihak One Faber memberikan tiket setengah harga dari 21 September hingga hari penutupan Sentosa Merlion Singapore. Sebelumnya, harga normal untuk tiket dewasa merupakan 15 dolar Singapura, dan 12,50 dolar Singapura untuk tiket anak.

Selanjutnya
Loading...

Comments