Ada Pria Pamer Alat Vital di Halte, Tuh Lihat, Ada yang Kenal?

Nasional

News / Nasional

Ada Pria Pamer Alat Vital di Halte, Tuh Lihat, Ada yang Kenal?

Ada Pria Pamer Alat Vital di Halte, Tuh Lihat, Ada yang Kenal?

KEPONEWS.COM - Ada Pria Pamer Alat Vital di Halte, Tuh Lihat, Ada yang Kenal? Kamis, 05 Mei 2022 21:07 WIB Salah seorang warga merekam aksi diduga pamer burung dilakukan oknum tidak bertanggung jawab di Jl Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul. Foto: tangkapan layar instagram/Pr...

Kamis, 05 Mei 2022 21:07 WIB

Ada Pria Pamer Alat Vital di Halte, Tuh Lihat, Ada yang Kenal?

Salah seorang warga merekam aksi diduga pamer burung dilakukan oknum tidak bertanggung jawab di Jl Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul. Foto: tangkapan layar instagram/Prabupos

PRABUMULIH - Polsek Prabumulih Timur masih terus memburu pria yang pamer alat vital di Halte Taman Tugu Kecil dan Jalan Padat Karya.

"Terima kasih informasinya, kami akan melakukan penyidikan, ujar Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi, Rabu (4/5/2022).

Herman juga meminta warga tidak hanya membuat status melalui sosmed (medsos).

"Kami mengimbau korban melaporkan pelaku kepada pihak berwajib untuk memudahkan penyelidikan dan memastikan peristiwa itu benar terjadi atau tidak," tambahnya.

Herman mengatakan soal pamer anu itu biasanya dilakukan orang mengalami gangguan jiwa (ODGJ), gangguan psikologis, dan lainnya.

Kalau orang normal atau waras tidak akan melakukan hal itu. Apalagi, jelas melanggar asusila.

Pegiat medsos, kita imbau agar selektif dalam memviralkan informasinya. Jangan menyebarkan gosip cenderung belum bisa dipastikan kebenarannya. Cenderung meresahkan masyarakat mendapatkan berita itu, jelas Herman.

Dia mengingatkan lagi, pegiat medsos harus memastikan berita diterima benar. Baru diviralkan, dan juga mengingatkan korbannya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian atau pihak terkait lainnya.

Polsek Prabumulih Timur masih terus memburu pria yang pamer alat vital di Halte Taman Tugu Kecil dan Jalan Padat Karya.

BERITA TERKAIT

Comments