Ada Penyesuaian Jadwal KRL Imbas Uji Coba Jalur Ganda Manggarai

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ada Penyesuaian Jadwal KRL Imbas Uji Coba Jalur Ganda Manggarai

Ada Penyesuaian Jadwal KRL Imbas Uji Coba Jalur Ganda Manggarai

KEPONEWS.COM - Ada Penyesuaian Jadwal KRL Imbas Uji Coba Jalur Ganda Manggarai JAKARTA - PT KCI akan memberlakukan penyesuaian jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) khusus pada periode 4-6 Desember 2020. Penyesuaian jadwal ini guna menyokong uji coba jalur ganda Double-double Track (D...

JAKARTA - PT KCI akan memberlakukan penyesuaian jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) khusus pada periode 4-6 Desember 2020. Penyesuaian jadwal ini guna menyokong uji coba jalur ganda Double-double Track (DDT) di Stasiun Manggarai dengan rute Manggarai-Bekasi.

VP Corporate Secretary PT KCI Anne Purba mengatakan, kepada seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang dimulai pada hari ini. Dirinya pun memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena penyesuaian ini.

Waduh! Antrean Penumpang KRL Stasiun Bogor Mengular hingga Parkiran

"Untuk Itu KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang ada pada hari ini hingga dua hari mendatang. KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari penyesuaian jadwal sementara ini," ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

krl

Meskipun begitu lanjut Anne, langkah ini harus dilakukan. Karena menyangkut keselamatan dari perjalanan kereta.

Comments