Ada Penumpang Sesak Napas, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ada Penumpang Sesak Napas, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Ada Penumpang Sesak Napas, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

KEPONEWS.COM - Ada Penumpang Sesak Napas, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat SEORANG penumpang pesawat maskapai Vistara jatuh sakit dalam penerbangan di udara. Insiden ini menyebabkan pilot mengalihkan penerbangan dan melakukan pendaratan darurat di Madhya Pradesh, India. Mela...

SEORANG penumpang pesawat maskapai Vistara jatuh sakit dalam penerbangan di udara. Insiden ini menyebabkan pilot mengalihkan penerbangan dan melakukan pendaratan darurat di Madhya Pradesh, India.

Melansir Outlook, penumpang berusia 50 tahun itu tidak dapat diselamatkan setelah mendarat, meski para kru telah berupaya maksimal.

Insiden itu terjadi dalam penerbangan tujuan Delhi. Manoj Kumar Agrawal, yang bepergian dari Bengaluru, tiba-tiba mengeluh sesak napas dan pingsan di kabin pesawat.

Saat itulah awak pesawat memutuskan untuk mengalihkan penerbangan di Bandara Internasional Devi Ahilyabai Holkar Indore. Penerbangan Vistara UK-818 mendarat di Indore pukul 21.30 waktu setempat.

Begini Cara Borong Satu Baris Kursi Pesawat Agar Bisa Duduk dengan Pasangan

Infografis Pesawat

Penumpang itu lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat namun ia dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.

"Manoj Kumar Agrawal, yang bepergian dengan penerbangan Vistara, mengeluh sesak napas dan pingsan. Penerbangan Bengaluru-Delhi mendarat dalam keadaan darurat medis sekitar pukul 21.30 di Bandara Indore setelah dialihkan," ujar Direktur Penanggung Jawab Bandara, Pramod Kumar Sharma.

Comments