Ada Penampakan Sosok Misterius di Cermin, Istri Pria Ini Minta Cerai

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ada Penampakan Sosok Misterius di Cermin, Istri Pria Ini Minta Cerai

Ada Penampakan Sosok Misterius di Cermin, Istri Pria Ini Minta Cerai

KEPONEWS.COM - Ada Penampakan Sosok Misterius di Cermin, Istri Pria Ini Minta Cerai Ilustrasi selingkuh. (pixabay/Tumisu) Unggahan akun @just_dra menjadi perbincangan di Twitter usai dibuat pada Kamis (07/02/2019). Sebuah kisah lalu dibagikan bersama unggahan ini. Apes, penampakan s...

Ilustrasi selingkuh. (pixabay/Tumisu)

Unggahan akun @just_dra menjadi perbincangan di Twitter usai dibuat pada Kamis (07/02/2019). Sebuah kisah lalu dibagikan bersama unggahan ini. Apes, penampakan sosok misterius di cermin yang muncul dalam potret pria ini, bikin sang istri minta cerai.

Kira-kira penampakan sosok misterius yang muncul di cermin ini? Kenapa sampai sang istri minta cerai dari si pria?

''Sungguh Mengenaskan....'' tulis cuitan @just_dra yang menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitan tersebut juga diunggah foto seorang pria yang mengenakan kaos berwarna putih serta topi sedang berada di sebuah kamar hotel.

Rupanya pria ini berasal dari Papua dan sedang melakukan urusan usaha di Surabaya. Berniat baik, setibanya di Surabaya, dirinya lalu mengirimkan foto ke istrinya untuk sekadar memberi kabar baik bahwa dirinya telat tiba dengan selamat.

Pria yang disebut sebagai tulang punggung keluarga ini tersenyum manis ke kamera saat seseorang memotretnya di kamar hotel tersebut.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)

''Ini kejadian di SURABAYA: Laki2 ini dar papua ke surabaya untuk urusan Usaha, karena bapak ini merupakan tulang punggung keluarganya, setelah bapak ini sampai di surabaya, di berfoto dengan niat mengabari istrinya kalau bapak ini sudah sampai di surabaya dalam keadaan SELAMAT..'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Usai mengabarkan istrinya, bukan respon baik yang ia dapat. Pria ini malah kena omelan istrinya yang mengamuk hingga istri minta cerai. Kira-kira kenapa ya?

''Tetapi setelah fotonya dikirim, bapak ini malah dimarahi bahkan istrinya minta CERAI..'' tulis keterangan foto tersebut melanjutkan.

Bila diperhatikan dengan seksama, pada sisi kiri foto tersebut, kamu akan melihat sebuah penampakan sosok misterius yang mengejutkan.

Bagaimana tidak mengejutkan, dari cermin yang berada di sisi kiri foto tersebut, kamu akan menemukan sesosok wanita berdiri dengan kondisi telanjang sambil memotret pria ini.

Pantas saja kalau istri pria ini langsung mengamuk hingga minta cerai.

Penampakan sosok seksi. (twitter/just_dra)Penampakan sosok misterius. (twitter/just_dra)

Tidak diketahui ending dari kisah yang disebut mengenaskan oleh sang pengunggah ini. Namun, semenjak dibuat, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Ilmu buat pelakor dong, kalo mau motoin tuh yg bener..'' komentar netizen dengan akun @syfaski.

''Oh yg di cermin cuma bayangan, aku foto pake tripod kok, jangan suudzon.'' tulis @vidhakiky mencoba membuat alasan.

''Wkwkwkwkaka mungkin suaminya lupa ngecrop'' ungkap netizen @harvendhe2.

''Foto tersebut mengajarkanku utk berpikir kritis...'' komentar akun @FebriPratama.

Pelajaran ya untuk kamu semua yang mau berbohong ke pasangan. Dan semoga para pasangan menjadi lebih kritis ya. Jangan sampai mau dikibulin seperti kisah pria dan penampakan sosok misterius yang buat si istri minta cerai ini.

Comments