Ada Pembalap Indonesia, Sean Gelael di Tes F1 Abu Dhabi

Formula 1

Sports / Formula 1

Ada Pembalap Indonesia, Sean Gelael di Tes F1 Abu Dhabi

Ada Pembalap Indonesia, Sean Gelael di Tes F1 Abu Dhabi

KEPONEWS.COM - Ada Pembalap Indonesia, Sean Gelael di Tes F1 Abu Dhabi Selama dua hari Selasa-Rabu (27-28/11/2018), Pembalap Indonesia Sean Gelael ikuti sesi tes F1 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina. Sesi tes ini ditujukan untuk menguji ban Pirelli, ada yang menarik dari s...


Selama dua hari Selasa-Rabu (27-28/11/2018), Pembalap Indonesia Sean Gelael ikuti sesi tes F1 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina.

Sesi tes ini ditujukan untuk menguji ban Pirelli, ada yang menarik dari ses tes F1 setelah akhir musim balap 2018 ini.

Karena ada pemandangan baru adalah diikuti calon pembalap F1 dan pembalap yang akan pindah tim tahun depan bersama mobil tim barunya.

Diajak ikut tes oleh tim Toro Rosso, pembalap F2 asal Indonesia Sean Gelael dapat giliran hari pertama di antara 12 pembalap.

#Repost @kompasgramedia Tampak pada foto peluncuran KG Media (22/11) yang dihadiri oleh Ibu Sri Mulyani Menteri Keuangan RI dan Andy Budiman CEO KG Media, serta CEO Kompas Gramedia Bapak Lilik Oetama. . Dengan hadirnya KG Media, kini seluruh grup media yang tergabung dalam Kompas Gramedia akan terintegrasi dan saling berkolaborasi baik dari segi konten maupun usaha dengan komitmen Trusted. Connected. . #KGMedia #TrustedConnected #BerkolaborasiUntukIndonesia

Sejumlah pembalap papan atas turun ke trek, seperti Sebastian Vettel (Ferrari), Valtteri Bottas (Mercedes), Max Verstappen (Red Bull).

Sementara Kimi Raikkonen, mengenakan seragam putih polos saat berada di kokpit mobil tim Sauber.

Ini pertama kalinya Kimi Raikkonen berada di balik mobil tim Sauber, setelah Ferrari tidak memperpanjang kontraknya.

Lance Stroll yang sebelumnya tercatat sebagai pembalap tim Williams, tampak mengemudikan mobil Force India.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Ada Pembalap Indonesia, Sean Gelael di Tes F1 Abu Dhabi
Loading...

Comments