Ada Pebalap Kembali Meninggal Seusai Crash, Benarkah Sirkuit Sepang Berhantu?

MotoGP

Sports / MotoGP

Ada Pebalap Kembali Meninggal Seusai Crash, Benarkah Sirkuit Sepang Berhantu?

Ada Pebalap Kembali Meninggal Seusai Crash, Benarkah Sirkuit Sepang Berhantu?

KEPONEWS.COM - Ada Pebalap Kembali Meninggal Seusai Crash, Benarkah Sirkuit Sepang Berhantu? Banyaknya kecelakaan maut yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, sempat membuat Paolo Simoncelli, ayah dari mendiang Marco Simoncelli menganggap sirkuit tersebut berhantu. Kepergian pembalap Indone...
Loading...

Banyaknya kecelakaan maut yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, sempat membuat Paolo Simoncelli, ayah dari mendiang Marco Simoncelli menganggap sirkuit tersebut berhantu.

Kepergian pembalap Indonesia, Afridza Munandar, pada Sabtu (2/11/2019) turut menambah daftar panjang daftar rider yang meregang nyawa di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Afridza menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit seusai mengalami kecelakaan di sirkuit tersebut dalam ajang Asia Talent Cup 2019.

Kepergian Afridza mengingatkan warga dunia akan peristiwa serupa yang menimpa pembalap MotoGP, Marco Simoncelli, pada musim 2011.

Marco Simoncelli mengalami crash yang berujung kematiannya pada gelaran MotoGP Malaysia 2011. Marco Simoncelli mengalami crash yang berujung kematiannya pada gelaran MotoGP Malaysia 2011. (Nova)

Waspada Persib, Musim Lalu Maung Bandung Justru Jadi Loyo Seusai Menang Tiga Kali Beruntun

Respons Ketua Umum PSSI Atas Naturalisasi Bek Persib Fabiano Beltrame

Bek Persib Fabiano Beltrame Gugup Hadapi Rapat DPR: Lebih Nervous Ketimbang Main di Stadion

Semringah Jadi WNI, Ini Cerita Pebasket Asal Amerika Peyton Alexis Jadi Orang Indonesia

Persib Bandung Vs Arema FC: Maung Terancam Tanpa Lima Pilar Andalan

Pembalap yang dikenal dekat dengan Valentino Rossi tersebut juga meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan ketika melakoni balapan MotoGP Malaysia.

Comments