Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya?

Hot!

Life & Style / Hot!

Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya?

Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya?

KEPONEWS.COM - Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya? Untuk pertama kalinya di Indonesia ada penyelenggaraan pameran seni perihal seks. Dengan tema Art Exhibition: Hotel for Play, pameran yang diselenggarakan brand alat kesehatan seksual Vivo itu mengaja...

Untuk pertama kalinya di Indonesia ada penyelenggaraan pameran seni perihal seks. Dengan tema Art Exhibition: Hotel for Play, pameran yang diselenggarakan brand alat kesehatan seksual Vivo itu mengajak pengunjung untuk berfantasi wacana hubungaj seksual yang memuaskan bagi masing-masing pasangan.

Walaupun mengusung tema terkait hubungan organ intim, dipastikan bahwa tidak ada unsur pornografi pada setiap ruangan pameran.

Presiden Direktur PT Danpac Pharma Yoefan Miraatmaja mengatakan bahwa kampanye yang ingin disampaikan melalui pameran itu sebenarnya wacana pengalaman sensasi saat berhubungan seksual.

Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya? (Lilis Varwati)Ada Pameran Perihal Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya? (Lilis Varwati)

"Sensational itu kita ambil dari kata sense, indera. Bahwa setiap orang berhak atas kehidupan seks sensasional. Jadi brand kami bisa berikan sensasi pada setiap hubungan seks. Sense gak hanya perihal pemetrasi tapi ada beberapa indera yang memang perlu untuk rasakan sesuatu lain. Jadi seluruh aktivitas seks lain akan sensasional juga," jelas Yoefan saat konferensi pers di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Perlu Kamu Tahu! Daftar 5 Rasa Vagina

Pameran tersebut juga dirancang untuk menjadi sarana edukasi seks, terutama pada anak muda. Cara itu dilakukan lantaran edukasi seks masih dirasa tabu dalam obrolan masyarakat Indonesia. Padahal di sisi lain, ancaman infeksi menular seksual (IMS) masih beredar di masyarakat.

Salah satu kasus IMS yang tengah jadi sorotan publik beberapa waktu terakhir mengenai jumlah orang yang terinfeksi HIV-AID di Indonesia hingga Juni 2022 mencapai 500 ribu lebih, data Kementerian Kesehatan.

Ada Pameran Tentang Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya? (Lilis Varwati)Ada Pameran Perihal Seks Pertama di Indonesia, Penasaran Isinya? (Lilis Varwati)

"Kita menyokong pemerintah, terutama Kemenkes dalam program three zero pada 2030, yaitu zero penularan HIV, zero orang meninggal karena AIDS, dan zero stigma terhadap ODHA. Kita ingin bikin seks lebh artistik dan lifestyle sehingga bisa diterima masyarakat, terutama oleh anak muda," ujarnya.

Pameran yang terletak di lantai 4 Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, itu dibagi menjadi tujuh ruangan. Susunan setiap ruangan juga menunjukan tahapan hubungan seksual, mulai dari foreplay hingga pasca orgasme.

Setiap ruangan juga dilengkapi dengan dekorasi untuk merangsang indera. Seperti indera penglihatan dengan visual lekuk tubuh perempuan, indera pendengaran berupa suara manja laki-laki juga perempuan yang hanya bisa di dengar bila pengunjung masuk ke dalam boks.

Sering Terlewat Saat Bercinta! 6 Titik Erotis Pria

Setelahnya ada dekorasi bulu-bulu halus yang bertujuan untuk berikan sentuhan lembut.

Comments