Ada Pajero Sport Edisi Khusus di GIIAS, Makin Sangar Tampangnya

Otomotif

News / Otomotif

Ada Pajero Sport Edisi Khusus di GIIAS, Makin Sangar Tampangnya

Ada Pajero Sport Edisi Khusus di GIIAS, Makin Sangar Tampangnya

KEPONEWS.COM - Ada Pajero Sport Edisi Khusus di GIIAS, Makin Sangar Tampangnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, akan memajang jajaran produk baru di pameran GIIAS 2019. Mode baru tersebut merupa...

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, akan memajang jajaran produk baru di pameran GIIAS 2019.

Mode baru tersebut merupakan New Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Ketiganya sudah diperlihatkan beberapa pekan lalu, di hadapan awak media.

Selain tiga produk anyar, MMKSI juga bakal memajang Pajero Sport edisi khusus. Sport Utility Vehicle berpenampilan gagah tersebut tepergok di antara jajaran mobil berlogo tiga berlian, yang diparkir di area luar gedung ICE, BSD, Tangerang.

Dari tampilan luarnya, terlihat bodi mobil tidak banyak berubah. Namun, tampangnya lebih garang berkat laburan cat hitam mengkilap pada bagian bodi. Berbeda dari Pajero Sport lainnya, pelek mobil juga diberi kelir hitam, yang membuatnya makin gagah.

Mitsubishi Pajero Sport baru

Honda HR-V 2018.

Honda Bakal Buka Selubung HR-V Baru di GIIAS 2019

Wuling Almaz transmisi manual

Wuling Siapkan Almaz Varian Rendah

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Hanya Ada 1.000 Unit, Masih Dijual Xpander Limited Edition?

Honda Accord 2019

Diam-diam Honda Siapkan Sedan Kencang, Meluncur di GIIAS 2019

Bocoran Toyota Sienta baru

Wah, Toyota Sienta Baru Kepergok Muncul di Jakarta

Booth Mitsubishi di GIIAS 2018

Mau Beli Kendaraan di GIIAS? Lakukan Ini Biar Enggak Menyesal

Tampilan eksterior disempurnakan dengan penggunaan bahan krom pada bumper depan, spion, lis bawah kaca, serta pegangan pintu.

Dari pantauan VIVA, Rabu 17 Juli 2019, pada bagian pintu bagasi terdapat plakat seperti identitas nama kendaraan. Sayangnya, plakat tersebut masih ditutup rapat. Namun, besar sangkaan mobil ganteng serba hitam tersebut merupakan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Dari laman resmi Mitsubishi Indonesia, diketahui saat ini Pajero Sport ditawarkan dalam enam pilihan varian, adalah Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Exceed (4x2) AT, Exceed (4x2) MT, dan GLX (4X4) MT.

Comments