Ada Luka di Telinga Eks Pacarnya yang Meninggal, Jerome Boateng Diselidiki

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ada Luka di Telinga Eks Pacarnya yang Meninggal, Jerome Boateng Diselidiki

Ada Luka di Telinga Eks Pacarnya yang Meninggal, Jerome Boateng Diselidiki

KEPONEWS.COM - Ada Luka di Telinga Eks Pacarnya yang Meninggal, Jerome Boateng Diselidiki Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, harus diselidiki oleh pihak kepolisian setelah mantan pacarnya, Kasia Lenhardt ditemukan meninggal dunia. Kasia Lenhardt dikabarkan meninggal dunia pada 9 Februari...

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, harus diselidiki oleh pihak kepolisian setelah mantan pacarnya, Kasia Lenhardt ditemukan meninggal dunia.

Kasia Lenhardt dikabarkan meninggal dunia pada 9 Februari 2021 lalu dan ditemukan oleh pihak Kepolisian Berlin di apartemennya. Polisi yang menemukan jasad Kaisa mengatakan kematian mantan pacar Boateng itu tidak mencurigakan.

Saat Kasia ditemukan meninggal, Boateng sendiri ikut dalam skuat Bayern Munich ke Qatar dalam ajang Piala Dunia Antarklub. Namun, Boateng langsung pulang ke Jerman setelah mendengar kabar sedih terkait mantan pacarnya.

Laporan terbaru dari Daily Mail pada Kamis (25/2/2021), kini polisi menyelidiki Boateng karena diduga ada kekerasan yang terjadi. Sebelumnya, Boateng sempat dituduh merobek indera pendengaran Kasia pada tahun 2019.

Indra Sjafri: Tidak Ada Uji Coba Timnas Melawan Argentina dan Pantai Gading

Kasus itu sempat ditutup, tapi jaksa penuntut umum akhirnya membuka kasus itu setelah Kaisa meninggal dunia selang seminggu putus dengan pesepak bola asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Kaisa Lenhardt sebelumnya telah berkencan dengan Boateng selama 15 bulan. Boateng menjalin kasih dengan Kaisa setelah mencampakkan mantan pacarnya, Rebecca Silvera.

Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.

Kendati demikian, hubungan Boateng dan Kasia tidak berjalan lama serta berakhir buruk. Mereka berdua berpisah pada 2 Februari lalu karena adanya tuduhan pemerasan dan perselingkuhan.

Boateng mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan Kasia setelah model kelahiran Polandia itu kecelakaan saat mengendarai mobil Mini Cooper-nya. Setelah kecelakaan tersebut, Kaisa langsung dibawa ke rumah sakit.

Usai pemeriksaan, ternyata ditemukan kandungan alkohol dalam darah Kasia. Mengejutannya tak lama dari kabar kecelakaan tersebut, Boateng memberikan konfirmasi bahwa dia sudah putus hubungan dengan Kasia.

Belum Ada Titik Terang, Sandy Walsh Tunggu Kesempatan Bela Timnas Indonesia

Comments