Ada Lilin Aroma Daging Panggang, 'Yay or Nay'?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ada Lilin Aroma Daging Panggang, 'Yay or Nay'?

Ada Lilin Aroma Daging Panggang, 'Yay or Nay'?

KEPONEWS.COM - Ada Lilin Aroma Daging Panggang, 'Yay or Nay'? Memanggang daging biasanya akan menyisakan aroma bekas daging panggang pada pakaian. Meski beraroma lezat, aroma daging bakar saat barbeque akan hilang begitu kegiatan memanggang daging usai. Suka ar...

Memanggang daging biasanya akan menyisakan aroma bekas daging panggang pada pakaian. Meski beraroma lezat, aroma daging bakar saat barbeque akan hilang begitu kegiatan memanggang daging usai.

Suka aroma daging panggang, dan ingin terus mencium aromanya sepanjang waktu, A1, sebuah mereka saus steak ternama baru saja mengeluarkan produk lilin beraroma daging panggang.

Lilin dengan tiga pilihan aroma, yaitu classic burger, original meat dan backyard bbq bisa menjadi pilihan penggemar daging karena lilin tersebut mengeluarkan aroma khas dari saus steak yang biasa digunakan saat memanggang daging.

Ada Alarm Bisa Keluarkan Aroma, Salah Satunya Jus Jeruk

Aroma Tubuh Menyenangkan Picu Ketertarikan Lawan Jenis

7 Aroma Terapi Ini Bisa Bangkitkan Energi Positif

Lilin aroma daging ini tersedia dalam jumlah terbatas, dan akan sesuai bagi mereka yang merupakan penggemar makanan panggang dan asap, dan tak perlu lagi khawatir aromanya akan mengisi seluruh rumah seperti sedang memanggang daging, karena lilin ini bisa diletakkan di bagian rumah yang dikehendaki.

Lilin ini sendiri bisa bertahan selama 50 hingga 70 jam, yang artinya bisa mendapat aromaterapi daging yang cukup lama sebelum akhirnya lilin yang dijual dengan harga US$14.99 atau sekitar Rp208 ribu ini habis terbakar.

Comments