Ada Kesan Aesthetic, Pakai 4 Aplikasi Ini Untuk Edit Insta Story Kekinian

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ada Kesan Aesthetic, Pakai 4 Aplikasi Ini Untuk Edit Insta Story Kekinian

Ada Kesan Aesthetic, Pakai 4 Aplikasi Ini Untuk Edit Insta Story Kekinian

KEPONEWS.COM - Ada Kesan Aesthetic, Pakai 4 Aplikasi Ini Untuk Edit Insta Story Kekinian Ilustrasi software Instagram. (unsplash/katerinapavlickova) Insta Story dianggap sebagai salah satu fasilitas Instagram yang sangat menarik dan banyak diminati saat ini. Membuat Insta Story dengan ke...

Ilustrasi software Instagram. (unsplash/katerinapavlickova)

Insta Story dianggap sebagai salah satu fasilitas Instagram yang sangat menarik dan banyak diminati saat ini. Membuat Insta Story dengan kesan aesthetic sepertinya wajib banget kamu coba. Biar kekinian, pakai 4 software ini untuk edit Insta Story kamu.

Biasanya, Insta Story yang kekinian dan aesthetic memang dibuat dengan sedikit effort. Walaupun agak ribet dan membuang waktu, untuk kamu penyuka kerapian, mengatur unggahan dengan trik-trik khusus tentu sangat memuaskan.

Deretan software untuk edit Insta Story ini bahkan menunjukkan banyak sekali fasilitas dan hal menarik. Antara lain, layout grid, font, hingga template desain yang tentu saja sangat aesthetic.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 software untuk edit Insta Story kekinian dengan kesan aesthetic. Simak satu-satu ya.

1. Unfold

Unfold - Aplikasi untuk edit Insta Story. (Play Store)Unfold - Software untuk edit Insta Story. (Play Store)

Mengusung kesan bersih dan minimalis, Unfold ialah software yang tepat untuk mengedit Insta Story dengan sahabat clean dan rapi. Software satu ini juga berisi banyak sekali template Insta Story yang sudah siap kamu pakai lho.

2. StoryArt

StoryArt - Aplikasi untuk edit Insta Story. (Play Store)StoryArt - Software untuk edit Insta Story. (Play Store)

Tidak jauh berbeda dengan Unfold, StoryArt juga menunjukkan kesan minimalis yang aesthetic yang tentunya oke banget untuk membuat unggahan Insta Story yang kekinian. StoryArt juga punya ratusan template Insta Story yang langsung bisa kamu gunakan.

3. StoryChic

StoryChic - Aplikasi untuk edit Insta Story. (Play Store)StoryChic - Software untuk edit Insta Story. (Play Store)

Kalau Unfold dan StoryArt dirasa belum cukup, kamu bisa memakai StoryChic untuk mengedit Insta Story kamu biar jadi lebih kekinian. Banyak sekali stiker lucu serta font yang beragam bisa kamu pakai secara gratis nih.

4. Nichi

Nichi - Aplikasi untuk edit Insta Story. (Play Store)Nichi - Software untuk edit Insta Story. (Play Store)

Software selanjutnya untuk edit Insta Story kekinian ialah Nichi. Kesan aesthetic yang colorfull dapat kamu coba di software satu ini. Penggunaan yang mudah dan menarik membuat Nichi wajib banget menjadi andalan untuk unggahan Insta Story kamu.

Itu tadi 4 software untuk edit Insta Story kekinian dengan kesan aesthetic yang wajib kamu coba. Dari keempatnya, kamu suka yang mana?

Comments